Lorenzo Insigne Tak Takut Pada Cristiano Ronaldo

Lorenzo Insigne Tak Takut Pada Cristiano Ronaldo

Para Rival Juventus dipercaya mulai bersiap menyusun strategi terbaik mereka untuk bisa meredam ketajaman Mega Bintang Portugal , Cristiano Ronaldo yang telah resmi merapat ke Turin. Namun, penyerang Napoli Lorenzo Insigne menegaskan bahwa dia tidak takut pada eks Real Madrid tersebut.

Lorenzo Insigne Tak Takut Pada Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Juventus memang telah resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai penggawa anyar mereka, terhitung sejak hari ini, Senin 16 Juli 2018. Tentu saja, melirik bagaimana kiprah pemain berusia 33 tahun tersebut selama beberapa tahun terakhir ini, maka jelas dia adalah ancaman nyata bagin para rival Juventus di Italia maupun di Eropa.

Ronaldo selalu membuktikan bahwa dia bisa bertandem dengan pemain manapun selama sembilan tahun terakhir di Real Madrid dan sebelumnya bersama dengan Manchester United. Dengan dua klub tersebut, Ronaldo berhasil memenangi lima trofi Liga Champions Eropal, dan meraih penghargaan individu pemain terbaik dunia sebanyak lima kali.

Tak heran jika para pesaing Juventus di Italia harus benar-benar bersiap untuk meredam ketajaman top skorer sepanjang sejarah Real Madrid tersebut . Namun, penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak takut dengan kedatangan Ronaldio di Serie A italia musim depan.

“CR7? Selamat datang untuknya. Saya penasaran bagaimana dia bakal beradaptasi dengan liga kami [Serie A Italia]. Dia takkan bisa memenangkan pertandingan sendirian,”

“Kami tidak takut dengan kedatangannya, karena kami juga akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Lagipula kami kini dilatih oleh pelatih terbaik dunia, Carlo Ancelotti. Dialah pembelian terbaik kami di musim panas ini.” demikian ujar Insigne, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, secara pribadi, Insigne lebih menyukai Lionel Messi ketimbang Ronaldo. Meski demikian, bukan berarti Ronaldo bisa diabaikan begitu saja.

“Secara personal saya lebih memilih Messi, soal apa yang direpresentasikannya dari sepakbola. Namun talenta Ronaldo tak layak dipertanyakan. Sanggup memenangkan lima Ballon d’Or, artinya dia memang sesuatu.

Share this post