Lorenzo Insigne Sebut Higuain Tak Punya Respek

Lorenzo Insigne Sebut Higuain Tak Punya Respek

Selebrasi yang dilakukan striker Argentina, Gonzalo Higuain selepas mejnadi bintang kemenangan Juventus dalam partai Serie A Italia melawan napoli beberapa waktu lalu rupanya masih menyisakan perasaan sakit hati. Bintang Napoli, Lorenzo Insigne adalah salah satunya, dimana dia menyebut Higuain tak punya respek.

Lorenzo Insigne Sebut Higuain Tak Punya Respek

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Juventus bertandang ke Stadio San Paolo untuk berhadapan dengan tuan rumah Napoli. Tentu saja, yang jadi sorotan adalah kepulangan mantan bintang Partenopei yang menyebrang ke Turin dua tahun lalu, Gonzalo Higuain. Penyerang Argentina bermain apik dalam partai tersebut, dan mencetak satu gol yang menandai kemenangan Bianconneri.

Berbeda dengan selebrasi bisunya musim kemarin, baik di Turin maupun di Naples, Higuain kali ini benar-benar merayakan golnya di hadapan para suporter Napoli. Bahkan, dia melakukan gestur seolah mencari kehadiran dari presiden Aurelio De Laurentiis yang sempat terlibat perang sindiran di media dengan sang pemain.

Sikap tersebutlah yang disayangkan oleh Lorenzo Insigne, terlebih karena sebelum pertandingan, El Pipita sempat mengucapkan selamat bertanding kepada mantan rekannya di Napoli, tapi justru merayakan golnya ke gawang Pepe Reina. Hal tersebut membuat Insigna menilai Higuain tak punya respek.

“Higuain mencetak gol di Turin [musim lalu] dan tidak berselebrasi. Kami sangat menghargai itu. Dia juga tak melakukannya saat di Napoli. Tapi musim ini dia melakukan itu,”

“Seharusnya Higuain bisa menghormati mantan rekan satu timnya. Dia mengaku teman kami dan mengirim pesan sebelum laga, tapi kemudian merayakan gol di depan wajah kami. Itu sikap yang tidak menunjukkan rasa respek!” ujar Insigne, seperti dikutip Goal Italia.

Napoli sendiri saat ini kembali menduduki puncak klasemen sementara Serie A italia dengan keungulan satu angka dari rival terdekatnya, Juventus.

Share this post