Liverpool, Tim Paling Menarik di Liga Primer

Liverpool, Tim Paling Menarik di Liga Primer

Pendapat berupa sanjungan itu datang dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Robbie Keane. Menurut sosok yang juga pernah bermain bagi Liverpool itu, adalah pelatih Jurgen Klopp yang menjadi sosok kunci dibalik kegemilangan The Reds musim ini. Dia beranggapan bahwa manajer asal Jerman bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.

Liverpool, Tim Paling Menarik di Liga Primer

Saat ini, Chelsea mungkin tengah duduk tenang di puncak klasemen sementara Liga primer Inggris dengan keunggulan satu poin dari rival terdekatnya, Liverpool, tapi justru tim Marseyside yang dianggap sebagai tim paling menarik sejauh Liga primer musim 2016/17 ini berlangsung.

Memang harus diakui, Liverpool tampil konsisten sejak awal musim ini, mereka bahkan sempat mendudui pucuk klasemen sementara Liga primer Inggris dalam beberapa pekan lamanya sebelum akhirnya digeser Chelsea dan sekarang, tim arahan Jurgen klopp berada di peringkat kedua. Namun demikian, eks pemain Tottenham, Robbie Keane, beranggapan bahwa Liverpool adalah tim yang paling menarik di Liga primer musim ini.

Hal tersebut karena kejeniusan manajer mereka, Jurgen Klopp, yang dianggapnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain Liverpool.

“Bagi saya, Liverpool era Klopp sejauh ini tampil luar biasa, Saya senang melihatnya di pinggir lapangan, saya senang menyaksikan wawancaranya dan saya senang dengan bagaimana cara dia berinteraksi dengan para pemainnya sepanjang laga.”

“Dia adalah sosok yang dibutuhkan Liga Primer dan sosok yang dibutuhkan Liverpool. Lihatlah bagaimana dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya. Mane yang didatangkan dari Southampton tampil bagus, hal yang sama juga terjadi pada Firmino, Lallana dan Jordan Hendersson.”

“saya rasa dia memang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya dan kalian bisa melihat para pemain siap menjalankan apa pun yang ia minta. Mereka kini adalah tim paling menarik untuk ditonton.” Kata Keane yang juga merupakan mantan pemain Liverpool.

Share this post

Post Comment