Liverpool tersingkir dari Piala FA, Klopp Minta Maaf

Liverpool tersingkir dari Piala FA, Klopp Minta Maaf

Meskipun menurunkan para penggawa mudanya dalam pertandingan tersebut, namun sang manajer tak melihat performa yang bagus dari tim asuhannya. Kesalahan demi kesalahan dilakukan sejak menit pertama, sehingga tim tamu kemudian memberikan ‘hukuman’ yang tepat dengan dua gol kemenangan.

Liverpool tersingkir dari Piala FA, Klopp Minta Maaf

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan permohonan maaf kepada fans The Reds setelah kalah dari Wolverhampton sehingga mereka tersingkir dari kompetisi FA Cup. Bagi Klopp, tim asuhannya sama sekali tidak menunjukkan performa yang bagus sepanjang pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liverpool diundi berhadapan dengan salah satu klub kasta kedua Inggris, Wolverhamtpon Wanderes di babak ke empat piala FA Musim ini. Bermain di kandang sendiri, The Reds justru lemah tak berdaya dengan skuat muda mereka. Tim Marseyside dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dan ini merupakan kekalahan ketiga di kandang secara beruntun musim ini.

Klopp pun akhirnya mengutarakan permohonan maafnya selepas pertandingan, dia tidak menemukan alasan yang tepat terkait dengan kekalahan ini selain performa buruk dari tim asuhannya.

“Kami memang memulai pertandingan dengan performa yang buruk, dan itu tidak berubah menjadi semakin baik sepanjang laga. Semua orang melihatnya. Tidak banyak hal yang bagus untuk dikatakan hari ini soal pertandingan ini. Amat sulit untuk dijelaskan,”

“Tentu saja, situasi tersebut kemudian membuat tim lawan merasa lebih percaya diri dengan seketika disaat kami belum siap. Kami menguasai bola, membuangnya, membuat pelanggaran. Itu tendangan bebas. Saya tidak perlu melihatnya lagi. Kami telah mencoba, namun tidak cukup bagus untuk babak pertama.”

“Pada paruh kedua, sebenarnya kami tampil lebih baik, namun harusnya kami bisa lebih baik lagi. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan. Maaf.” kata Klopp dilansir Daily Star.

Share this post