Liverpool Kembali Disarankan Rekrut Joe Hart

Liverpool Kembali Disarankan Rekrut Joe Hart

Adalah Mantan pelatih Chelsea Ray Wilkins yang kembali mendorong manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk merealisasikan perekrutan kiper terpinggirkan Manchester City tersebut pada musim panas mendatang. Menurutnya, Joe Hart masih pantas bermain di level top Premier League.

Liverpool Kembali Disarankan Rekrut Joe Hart

Liverpool, klub Marseyside tersebut melalui pelatihnya, Jurgen Klopp telah mengataka bahwa mereka tidak akan mendatangkan kiper anyar pada musim panas mendatang. Namun, beberapa kali, The Reds menerima saran untuk mendatangkan kiper anyar, dengan Joe Hart di urutan teratas.

Sebagaimana diketahui, Kiper andalan Tim Nasional Inggris tersebut saat ini dalam masa peminjaman bersama Torino dan diyakini manajer Pep Guardiola yang menukangi Manchester City tidak berencana memulangkan sang pemain ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Tak heran jika nama Joe Hart dikaitkan dengan Liverpool, seiring dengan buruknya performa dua penjaga gawang tim Marsyside. Eks Pelatih Chelsea, Ray Wilkins juga memberikan saran serupa. Karena menurutnya, Joe hart adalah sosok kiper yang gemilang.

“Andai saya adalah Jurgen Klopp, sudah pasti saya akan mendatangkannya, penyelamatan yang ia lakukan (saat bersama timnas Inggris) Begitu gemilang. Tentu saja dia adalah kiper yang sangat bertalenta dan saya ingin dia kembali ke Inggris dan bermain di Liga Primer.” papar Wilkins kepada Premier League Daily.

Tentu saja, kedatangan Joe Hart akan berdampak pada masa depan salah satu dari dua kiper the Reds saat ini, dan Wilkins sendiri memprediksi bahwa mereka akan melepas Simon Mignolet ketimbang Loris karius.

Share this post