Liverpool Disarankan Lepas Daniel Sturridge

Liverpool Disarankan Lepas Daniel Sturridge

Adalah Phill Bab, mantan defender andalan The reds ini menilai, sudah saatnya eks klubnya berpisah dengan striker Daniel Sturridge. Hal tersebut karena Penyerang Tim Nasional Inggris tak mampu memberikan sesuatu bagi tim, dalam pandangan sang Legenda.

Liverpool Disarankan Lepas Daniel Sturridge

Daniel Sturridge, striker Liverpool ini kerap kali ditimpa cedera, tak ayal dia pun jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan tim Utama arahan Jurgen Klopp. Mengenai hal tersebut, salah seorang legenda Klub menyarankan agar The Reds menjual pemain Tim Nasional Inggris itu.

Harus diakui bahwa Daniel Sturridge merupakan salah satu pemain andalan Liverpool di tahun 2014 silam, saat klub nyaris memenangkan trofi Premier League saat itu. Namun, Sturridge sendiri masih berduet dengan Luis Suarez, dimana penyerang Uruguay sangat produktif dalam mencetak gol.

Namun, setelah kepergian Suarez, Sturridge jarang mendapatkan kesempatan bermain, bukan karena performanya yang menurun, tapi karena cedera yang kerap mengganggu. Bahkan, musim ini Pemain internasional Inggris itu ‘hanya’ tampil sebagai starter enam kali dalam 14 penampilannya di Liga Primer Inggris. Dalam periode itu, dia ‘cuma’ mengemas dua gol.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat Phill Bab, mantan pemain Liverpool, masa bahwa Sturridge tidak lagi mampu memberikan sesuatu kepada tim Marseyside dan sudah waktunya dijual oleh klub.

“Saya rasa, daniel tiba di Liverpool saat akhir masa puncaknya, dan Jurgen klopp sekarang menginginkan tipikal penyerang yang berbeda. Seseorang yang dia bisa mengandalkan dari segi fisik. Sturrige sendiri sebenarnya adalah sosok penyerang yang fenomenal di depan gawang lawan dan di kotak penalti.”

“Hanya saja, dia rentan dengan cedera dari musim ke musim. Dia tidak cukup banyak memainkan pertandingan. Namun Rasio golnya cukup patut dipuji,” ujar Babb kepada Sky Sports.

Share this post