Liverpool Disarankan Gaet Kylian Mbappe

Liverpool Disarankan Gaet Kylian Mbappe

Saran tersebut datang dari salah seorang legenda Klub, Vladimir Smicer, yang sangat terkesan akan performa ditunjukkan oleh penyerang muda Prancis itu. Dan, jika memang dirinya adalah manajer Liverpool, maka Smicer tidak akan ragu untuk merekrut Mbappe.

Liverpool Disarankan Gaet Kylian Mbappe

Sinar Kylian Mbappe musim ini benar-benar mampu menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Ada banyak klub yang disarankan untuk mendatangkan Bomber muda asal Prancis tersebut, termasuk salah satunya raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Mbappe adalah salah satu hasil jebolan akademi AS Monaco yang kemudian menjalani debutnya di level professional pada tahun 2016 kemarin. Pada musim pertamanya bersama dengan AS Monaco, Mbappe tampil gemilang, dia bahkan membantu klub kerajaan memuncakki klasemen sementara dengna hanya satu pertandingan terisa di Ligue 1 musim ini.

Selain itu, Mbappe juga tampil impresif dalam ajang Liga Champions Eropa, membantu AS Monaco melangkah sampai ke babak semifinal, sebelum kemudian disingkirkan Oleh Juventus. Tak heran jika banyak pihak yang kemudian merasa terkesan dengan performa Mbappe, termasuk salah satunya legenda Liverpool, Vladimir Smicer.

Bahkan, Smicer juga sampai menyarankan bekas klubnya, Liverpool untuk mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, Smicer tidak akan ragu untuk melakukan hal tersebut jika dia memang merupakan manajer The Reds saat ini.

“Saya suka striker Monaco Mbappe. Dia baru berusia 18 tahun. Akan tetapi, apa yang saya lihat dari dia benar-benar sulit dipercaya, apalagi untuk pemain muda sepertinya. Segalanya terlihat natural dari apa yang dia pertontonkan. Saya suka cara dia bermain. Dia benar-benar akan menjadi pemain mahal.”

“Semua klub besar di Eropa akan mengejar dia, jadi itu akan menjadi sulit untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun jika saya seorang manajer Liverpool, saya akan memboyong dia,” papar Smicer.

Namun, tidak sedikit juga pihak yang menyarankan agar Mbappe bertahan AS Monaco untuk semusim ke depan sebelu mencoba tantangan bersama klub lain.

Share this post