Liverpool Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Liverpool Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Adalah Manajer The Reds, Jurgen Klopp, yang menyerukan bahwa para pemainnya wajib bekerja ekstra untuk mampu merengkuh tiga angka di seluruh pertandingan sisa musim ini. Sang pelatih ingin agar Liverpool menjaga tren positif usai kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Liverpool Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Liverpool masih memiliki 14 pertandingan di sisa musim kompetisi Premier League, dan mereka berencana untuk menyapu bersih ke-14 pertandingan tersebut dengan kemenangan, tentu saja targetnya finish di tempat terbaik pada klasemen akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sempat berada dalam periode yang sulit saat menelan rentetan pertandingan tak pernah menang sebelum kemudian sukses mengakhirinya lewat kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur. Hal tersebut membuat Manajer Jurgen Klopp berharap, Liverpool menjaga momentum positif ini agar bisa mendulang tripoin dari setiap pertandingan yang mereka mainkan selanjutnya.

“Saat anda mendapatkan kemenangan seperti ini, maka secara otomatis Anda harus membiasakan diri dan tetap berada di jalur yang tepat. Leicester City memang berbeda musim ini, tapi mereka akan berusaha untuk bertahan di Premier League, dan itu akan membuat kami kesulitan melawan mereka nantinya”

“Kemudian, akan ada Arsenal yang bertandang ke sini. Kami semua tahu betapa bagus mereka, jadi ini memang laga sulit. Tetapi mungkin untuk menang, dan itulah yang selalu saya katakan, selagi segalanya masih mungkin mari kita perjuangkan. Jadi tentu saja saya membutuhkan semua pemain untuk berada dalam mood yang bagus di sisa musim ini.”

“Saya paham tentang anggapan orang-orang bahwa kami berada dalam periode yang buruk. Tapi itu semua semu. Yang nyata adalah, kami selalu memiliki peluang di kompetisi ini, memang saya bukan pelatih terbaik dunia, tapi saya pelatih yang cukup bagus dalam mempertahankan tren. Mari kita belajar dari pengalaman yang telah terjadi, dan menjadi lebih kuat dengan hal tersebut, masa depan yang kami tatap masih cerah,” demikian Klopp kepada Liverpoolfc.com.

Share this post