Liverpool Akan Percuma rekrut Salah dengan Banderol Tinggi

Liverpool Akan Percuma rekrut Salah dengan Banderol Tinggi

Liverpool diyakini telah mempersiapkan kocek sebesar 40 Juta Poundsterling untuk menggaet gelandang sayap asal Mesir, Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Jika benar demikian, Steve Nicole yang merupakan eks penggawa the Reds, menganggap bekas klubnya hanya ‘buang-buang uang’ saja.Liverpool Akan Percuma rekrut Salah dengan Banderol Tinggi

Salah sendiri bermain bagi AS Roma sejak musim panas kemarin, setelah yanng bersangkutan diangkut dari Fiorentina. Bersama dengan AS Roma, penampilan eks Chelsea ini cukup memuaskan, beberapa kali dia juga mencetak gol krusial bagi gialorossi. Tak heran jika dipenghujung musim, Salah dikaitkan dengan kemungkinan hengkang pada pasar transfer musim panas tahun ini.

Raksasa Premier League, Liverpool, dinilai sebagai salah satu peminat berat sosok berusia 25 tahun ini. Pelatih Jurgen Klopp sendiri yang meminta manajemen untuk mengupayakan transfer salah sebelum tur pra musim digelar. Tim Marseyside dikabarkan telah melayangan tawaran senilai 30 Juta Pounds kepada AS Roma,, tapi tidak digubris.

The Reds pantang menyerah, dan mengajukan tawaran kembali dengan angka yang lebih tinggi bahkan nyaris menyentuh angka 40 Juta poundsterling. terkait hal tersebut, Steve Nicole menyarankan agar bekas klubnya tidak menyia-nyiakan uang sebesar itu untuk seorang pemain yang dia prediksi hanya akan menghuni bangku cadangan.

“Menurut saya, itu adalah uang yang sangat banyak dan rasanya Liverpool hanya akan buang-buang uang saja untuk mendatangkan seorang pemain seperti SAlah yang belum tentu bisa menembus starting line up jika semua pemain di tim utama dalam kondisi fit”

“Coutinho akan bermain di Sayap Kiri, dan MAne akan bermain di sayap kanan, saya rasa Salah tidak mungkin bermain sebagai penyerang tengah, maka praktis, dia tidak akan turun sebagai starter. Memang, kedalaman skuat perlu , tapi dengan harga sebesar itu ? Saya rasa tidak perlu” Kata Nicole sebagaimana dilansir ESPN FC.

Share this post