Lionel Messi Yakin Barca Menangkan Semua Trofi Musim Depan

Lionel Messi Yakin Barca Menangkan Semua Trofi Musim Depan

Setelah hanya memenangkan trofi Copa Del Rey di sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Kapten Barcelona, Lionel Messi, merasa optimis akan peluang raksasa Catalan untuk kampanye musim 2017/18 mendatang. Bintang Barcelona tersebut bahkan yakin timnya bisa menyapu bersih setiap gelar yang tersedia.

Jika bicara secara keseluruhan dalam tiga tahun terakhir ini, tidak bisa dipungkiri lagi fakta bahwa barcelona menjalani tahun-tahun yang baik. Di tahun pertama mereka memenangkan treble winner kedua dalam sejarah, di tahun kedua hanya berhasil mempertahankan dua trofi domesti, sementara di tahun ketiga, tepatnya musim 2016/17 kemarin, Barcelona hanya mampu mempertahankan titel Copa Del Rey.

Musim depan, Klub akan ditangani manajer yang berbeda, Ernesto Valverde, sebagaimana mantan juru taktik Athletic Bilbao tersebut dipercaya BArcelona untuk menggantikan peran dari Luis Enrique yang sudah resmi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Meski tidak kenal dengan sosok manajer anyar, Mega Bintang Lionel Messi tetap yakin bahwa Valverde adalah sosok yang tepat untuk menukangi timnya, dan dia yakin musim depan sang manajer akan membawa Barcelona menyapu bersih setiap gelar yang ada.

“Di awal musim, Barcelona tentu sudah memiliki target yang jelas. Kami akan coba memenangkan segalanya dan semoga kami bisa melakukannya tahun ini. Secara pribadi, saya benar-benar tidak sabar untuk kembali, berlatih, dan mengenal manajer baru dan staff-nya, serta menikmati setahun lagi bersama klub.” tutur Messi menurut Sports.

Adapun, Lionel Messi sendiri baru saja menyepakati kontrak baru dengan barcelona, dmana kontrak baru itu akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang di Camp Nou.

Share this post