Lionel Messi Tertarik Gabung Klub David Beckham

Lionel Messi Tertarik Gabung Klub David Beckham

Legenda Sepakbola Inggris, David Beckham telah resmi memperkenalkan klub miliknya di Major league Soccer. Keberhasilan sang legenda rupanya mendapat sambutan yang sangat positif dari sejumlah pihak, tak terkecuali bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, bintang asal Argentina tersebut mengaku tertarik bermain di klub baru Beckham.

Lionel Messi Tertarik Gabung Klub David Beckham

Seperti diketahui, David Beckham memang telah resmi memperkenalkan klub baru miliknya di Major League Soccer, Amerika Serikat, pada senin lalu (29/01). Kemungkinan besar, klub tersebut akan segera tergabung dalam kompetisi utama MLS pada Februari mendatang, atau di musim 2018 nanti.

Tentu ini adalah kesuksesan bagi Beckham sendiri, karena sebelumnya dia dikenal sebagai sepakbola yang sukses juga. Bisnisnya pasca pensiun dari sepakbola di tahun 2013 pun tidak bisa dipandang sebelah mata, dan bisnis tersebut kini merambah ke dunia sepakbola, dengan membuat sebuah klub yang berbasis di Amerika Serikat.

Dalam memenuhi Ambisinya untuk membawa Klub barunya itu jadi salah satu tim Favorit di Amerika nanti, David Beckham dipercaya akan mendatangkan para pemain Top Eropa. Dan Lionel Messi yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia selama satu dekade terakhir ternyata tertarik jadi salah satu bagian ambisi Beckham.

“Hai David, yang pertama saya ucapkan selamat, Saya harap segalanya tentang proyek baru berjalan dengan lancar, dalam langkah ini Anda ambil bagian dan siapa tahu, dalam beberapa pekan ke depan Anda bisa menghubungi saya [untuk bergabung].” demikian salam pembuka Messi dalam sebuah video testimoni yang diunggah di laman Instagram milik Bekcham.

Messi sukses memecahkan dua rekor penting saat Barcelona melanjutkan tren kemenangan di La Liga Spanyol musim ini kala membekuk Deportivo Alaves 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Lionel Messi Sendiri sudah memenangkan setiap gelar yang tersedia di level klub bersama dengan Barcelona, dan telah memenangkan lima trofi Ballon d’Or bersama Raksasa Catalan.

Share this post