Lionel Messi tegaskan Barcelona Wajib Menangka Liga Champions

Lionel Messi tegaskan Barcelona Wajib Menangka Liga Champions

Mega bintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, begitu optimis menatap kampanye musim 2018/19. Usai membawa timnya menang meyakinkan 8-2 atas Huesca, Pentolan Tim Nasional Argentina tersebut bertekad membawa Barcelona melangkah jauh dan memenangkan trofi Liga Champions Eropa musim ini.

Lionel Messi tegaskan Barcelona Wajib Menangka Liga Champions

Seperti diketahui, Laju Barcelona di ajang Liga Champions Eropa selama beberapa tahun terakhir ini memang sanagt mengecewakan. Sejak terakhir kali memenangkan trofi tersebut di tahun 2015 silam, Raksasa catalan bahkan tak pernah menembus babak semifinal. Tentu saja fakta ini menyakitkan bagi Barcelona.

Dan yang lebih menyakitkan lagi adalah melihat rival abadi mereka, Real Madrid terus mendominasi kompetisi tersebut selama tiga tahun terakhir. Jelas hal ini sangat menyakitkan bagi Barcelona, tak heran jika skuat arahan Ernesto Valvede tersebut targetkan trofi Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2018/19 ini.

Para pemain mereka terlihat optimis dengan peluang memenangkan trofi terebut, tak terkecuali bintang utama sekaligus Kapten tim, Lionel Messi. Selepas mengantarkan timnya meraih kemenangan telak 8-2 atas huesca lewat torehan dua gol dan satu assit, pemain Argentina tersebut menuturkan tekadnya untuk membawa Barcelona raih trofi Liga Champions Eropa musim ini. Target tersebut dianggap pemain berjuluk la Pulga sebagai target wajib.

“Kami selalu tersingkir dari babak perempat final dalam tiga tahun belakangan. Tahun terakhir paling perih dari sebelumnya karena kami datang ke Roma dengan hasil positif yang menguntungkan kami. Tahun ini, kami ingin meraih gelar juara di Liga Champions,”

“Kami harus menjadi juara, demi klub, tim dan juga fans. Kami punya skuat yang spektakuler dan kami bisa bersaing untuk mendapatkan gelar itu,” tegas pemain timnas Argentina tersebut.

Share this post