Lionel Messi Sarankan Neymar Gabung Manchester City

Lionel Messi Sarankan Neymar Gabung Manchester City

Bintang Brazil, Neymar Jr, kembali jadi perbincangan akhir-akhir ini terkait dengan potensinya meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang. Baru saja terdengar klaim yang menyebut bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi menyarankan Neymar untuk merapat ke Manchester City.

Lionel Messi Sarankan Neymar Gabung Manchester City

Sebagaimana diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus lewat kocek tak kurang dari 222 JUta Euro oleh Paris saint-Germain. Kendati belum genap satu musim berkostum Les Parisiens, sudah banyak rumor tak sedap yang menghampiri sosok berusia 25 tahun itu.

Dengan kegagalan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa musim ini, isu kepergian Neymar pun semakin nyaring terdengar di sejumlah media Eropa. Kebanyakan mengaitkan bintang Brazil itu dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid yang merupakan rival abadi bekas klubnya, Barcelona.

Terkait dengan kabar ini, Bintang Barcelona Lionel Messi diklaim enggan melihat Neymar sebagai rivalnya di El Clasico nanti. Karenanya, pentolan asal Argentina tersebut memberikan saran kepada Neymar agar lebih memilih Manchester City ketimbang Los Blancos.

Neymar menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini di mana ia dikatakan menjadi target Real Madrid setelah meninggalkan Barcelona. Namun mantan rekannya, Lionel Messi, menyarankan agar Neymar gabung dengan Manchester City.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak menyembunyikan ketertarikannya pada Neymar. Ia siap membukakan jalan bagi Neymar jika ingin kembali ke La Liga. Selain dikaitkan dengan Real Madrid, pemain 26 tahun tersebut juga disebut menjadi incaran Manchester City dan Manchester United.

Menurut Messi, Neymar akan lebih cocok gabung Manchester City yang saat ini berada dalam asuhan Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut dinilai telah sukses mengangkat performa timnya musim ini sehingga kokoh di peringkat pertama klasemen Premier League.

Share this post