Lionel Messi Puas Dengan Aktivitas Transfer Barcelona

Lionel Messi Puas Dengan Aktivitas Transfer Barcelona

Raksasa Catalan, Barcelona berhasil mendatangkan dua amunisi anyar pada bursa transfer musim dingin tahun ini, mereka antara lain adalah gelandang Philippe Coutinho dan bek muda Kolombia, Yerry Mina. Meski hanya dua pemain saja, namun bintang utama Barcelona, Lionel Messi, mengaku tetap senang dengan aktivitas timnya di bursa transfer musim dingin ini.

Lionel Messi Puas Dengan Aktivitas Transfer Barcelona

Gelandang asal Brazil, Philippe Coutinho, didatangkan dari Liverpool pada awal bulan ini, dimana Barcelona sendiri harus merogoh kocek yang cukup dalam, 160 Juta Euro untuk pemain Internasional Brazil tersebut. Sedangkan Yerry mina didatangkan dari Palmeiras dengan banderol tak lebih dari 11 Juta Euro.

Menurut informasi yang terdengar, Coutinho dipersiapkan untuk menjadi suksesor Andres Iniesta yang performanya terus tergerus karena usia. Sedangkan Yerry mina memang didatangkan untuk menjadi suksesor Javier Macherano, seiring dengan keputusan gelandang Internasional Argentina tersebut meninggalkan Camp nou pada musim dingin ini.

Pergerakan Barcelona di bursa transfer ini pun banyak mendapat sanjungan dari berbagai pihak, kendatipun hanya dua amunisi anyar yang mereka dapatkan. Dan penyerang andalan, Lionel messi juga mengaku sangat senang dengan aktivitas klubnya di musim panas ini.

Dikatakan bintang Argentina tersebut bahwa kedua pemain tersebut sebenarnya ingin bergabung pada musim panas kemarin, namun tidak bisa karena alasan tertentu, jadi la pulga senang karena akhirnya mereka merapat ke Camp Nou pada kesempatan musim dingin ini.

“Coutinho dan Yerry keduanya sama-sama bisa datang di bursa musim panas lalu, tapi mereka tak bisa melakukannya, Namun mereka akhirnya di sini [Barca] dan itu bagus untuk kami. Kualitas Coutinho tak perlu dipertanyakan, sementara Mina datang untuk penggantikan pos penting yang ditinggalkan Mascherano. Kami senang akan situasi ini dan bahagia dengan kehadiran mereka berdua,” Demikian ujar Messi, seperti dikutip AS.

Share this post