Lionel Messi Pamer Koleksi Jerseynya

Lionel Messi Pamer Koleksi Jerseynya

Diantara sekian banyak Jersey yang dia koleksi tersebut, hanya satu yang dia dapatkan dengan cara meminta, dan itu adalah Jersey Legenda Real Madrid yang ini menjabat sebagai juru taktik klub rival, Zinedine Zidane. Ada banyak jersey para pemain hebat dalam koleksi La Pulga.

Lionel Messi Pamer Koleksi Jerseynya

Pentolan Barcelona, Lionel Messi, menjalani pekan-pekan yang mengesankan belakangan ini lewat torehan-torehan golnya di sejumlah pertandingan terakhir barcelona. Namun, terlepas dari catatan-catatan apik yang ia torehkan, sang pemain baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama dengan sejumlah Jersey yang telah dia koleksi sejauh berkarir sebagai pemain sepakbola.

Sebagaimana diketahui, sebagai pemain Bintang, sejauh ini telah melalui banyak sekali pertandingan besar dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Sepanjang waktu tersebut juga, dia telah berhadapan dengan para pemain hebat. Akan tetapi, diantara para pemain hebat yang pernah dia hadapi, La Pulga faktanya hanya pernah meminta Jersey mereka satu kali, dan itu dari Legenda Real Madrid yang kini menjadi manajer sang rival abadi, Zinedine Zidane.

Jersey rekan-rekannya di Camp Nou saat ini maupun pada periode sebelumnya seperti Luis Suarez, Gerard Pique, Lucas Digne, Cesc Fabregas, Dani Alves juga terlihat bersama jersey bintang Liga Primer Inggris seperti Sergio Aguero dan Yaya Toure.

Di samping itu, terlihat juga Jersey salah seorang pemain Idola Lionel Messi, Pablo Aimar, yang merupakan legenda besar Timnas Argentina. Ada juga Jersey kapten Bayern Munchen , Philipp Lahm, dan Jersey yang lain menunjukkan milik Kapten sekaligus Legenda AS Roma, Francesco Totti.

Manuel Lanzini yang merupakan gelandang West Ham United dan rekan setimnya di Timnas Argentina juga menjadi salah satu koleksi Messi. Tapi yang unik dan terbilang menarik adalah Jersey dirinya sendiri denganTimnas Argentina juga dan juga Barcelona menjadi salah satu koleksi disana.

Jersey yang ia gunakan ketika kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014 itu nampaknya tetap punya kesan tersendiri meski bukan merupakan kenangan indah dalam karir pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, dari sederet koleksi tersebut, akan kurang lengkap rasanya jika sang pemain tidak memiliki Jersey dari rival pribadinya, Cristiano Ronaldo. Namun, sepertinya akan jadi pemandangan yang sangat langka untuk melihat kedua pemain ini saling bertukar Jersey.

Share this post