Lionel Messi Kirimkan Jersey Spesial Untuk Kedua Putri Barrack Obama

Lionel Messi Kirimkan Jersey Spesial Untuk Kedua Putri Barrack Obama

Jersey messiKarena tidak bisa bertemu dengan kedua putri Barrack Obama, akhirnya Messi memutuskan untuk mengirim Jersey Argentina dengan nomor punggungnya, tapi dengan nama kedua putri Orang nomor Satu di Amerika Serikat tersebut, plus tanda tangan sang Mega Bintang.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mengirimkan Jersey Argentina kepada dua putri Barrack Obama, Sasha dan Malia dengan nomor punggung dirinya namun nama kedua putri tersebut dalam Jersey yang dikirimkan. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama memang mengunjungi Argentina dalam rangka pembicaraan kerja sama ekonomi dengan Negeri Tango. Nah, dalam kesempatan kunjungan tersebut, Obama menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah tokoh Argentina yang mendunia, selain Francis Pope, sebenarnya obama juga berencana untuk bertemu dengan Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi yang memang berasal dari Argentina, tapi sayang, pertemuan kedua pihak urung terjadi.

Masalahnya adalah, kedua putri Obama yang mengidolakan sosok messi, Sasha dan Malia tidak ikut serta dalam kunjungan tersebut, selain itu juga Messi tengah berada di Chile untuk membela Les Albiceleste dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Mendengar perkataan Obama tentang rencana itu, Messi langsung merasa terkejut, dia pun mengaku turut menyesal karena tidak bisa berjumpa dengan sosok nomor satu di Negeri Paman Sam.

Namun, untuk membayar kekecewaan kedua putri Obama, Messi mengirimkan Jersey Timnas Argentina kepada Sasha dan Malia, dimana Jersey tersebut mengenakan nomor punggung 10, dengan nama masing-masing kedua putri Obama di bagian atas nomor punggung ditambah tanda tangan sang mega bintang barcelona.

Messi sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan akhir pekan melawan Real Madrid di Estadio Camp Nou.

Incoming search terms:

  • prediksishasha

Share this post

Post Comment