Lionel Messi dan Barcelona Saling Membutuhkan

Lionel Messi dan Barcelona Saling Membutuhkan

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang rekan dekat Messi di Barcelona dan di Timnas Argentina, Javier Mascherano. Mantan gelandang Liverpool yakin bahwa tidak ada tempat yang indah bagi La Pulga selain Barcelona, tapi bagaimanapun, klub dan pemain harus segera menyepakati kontrak baru.

Lionel Messi dan Barcelona Saling Membutuhkan

Kontrak baru Messi masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini, dimana klub dan sang pemain masih belum juga mencapai kata sepakat untuk kontrak anyar. Padahal, berdasarkan klaim Javier Mascherano, Lionel Messi sangat membutuhkan Barcelona, dan begitu juga sebaliknya.

Sebagaimana diketahui, Messi telah berada di Barcelona sejak masih berusia 14 tahun, dimana dia didatangkan dari tim akademi Newell old Boys saat itu. Debutnya tiba di tahun 2004, dan selama 13 tahun, pemain asal Argentina telah berkembang dengan pesat, memenangkan sejumlah penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dan mengantarkan Barcelona meraih lebih dari 25 trofi bergengsi sejauh ini.

Namun sekarang, kontrak yang bersankutan masih tersisa sampai tahun 2018 mendatang, dan kontrak baru pun belum kunjung disepakati. Hal ini memunculkan spekulasi masa depan pentolan Argentina tersebut. Terkait hal ini, Javier Mascherano sebagai rekan Messi di Barca dan di Timnas Argentina tertarik angkat bicara. Menurutnya, Messi dan Barcelona adalah dua pihak yang saling membutuhkan.

“Tak diragukan lagi, Messi dan klub saling membutuhkan. Hubungan kedua belah pihak berjalan baik sampai hari ini, Saya juga berharap Messi bisa berada di sini selamanya. Tidak ada tempat yang lebih baik baginya selain di sini. Meski demikian masalah itu [kontrak baru] harus diselesaikan secara pribadi dengan Barcelona,” ungkap Mascherano kepada Sport, Senin (16/1).

Share this post