Lionel Messi Bongkar Niat Jahat Media Madrid Terhadapnya

Lionel Messi Bongkar Niat Jahat Media Madrid Terhadapnya

Masih ingat dengan kasus pajak yang sempat menimpa Lionel Messi ? Itu terjadi dua tahun yang lalu, dan diungkapkan Messi bahwa itu adalah periode tersulit dalam hidupnya di luar lapangan, terlebih mengingat bagaimana media-media madrid berusaha untuk menjatuhkan namanya.

Lionel Messi Bongkar Niat Jahat Media Madrid Terhadapnya

Memang, Sepakbola sempat dihebohkan oleh kasus penggelapan pajak yang dilakukan oleh bintang barcelona, Lionel Messi. Peraih lima ballon d’Or tersebut dituding telah melakukan penggelapan pajak pada periode 2008 sampai 2012. Terbukti bersalah, Messi akhirnya mendapat sanksi kurangan selama 21 bulan.

Tapi dengan aturan di Spanyol, ketika seorang diberikan sanksi dibawah dua tahun, dengan tanpa kejahatan berupa kekerasan, maka orang tersebut tak peru menghabiskan waktunya di Penjara. Terlepas dari itu, selama kasus tersebut dipersidangkan memang ada banyak pemberitaan negatif yang tedengar.

Bahkan nama ayah dan keluarga messi juga ikut tersereet, dimana hal itu membuat Bintang Argentina begitu kesal. Dia menilai bahwa media-media Madrid memang berniat menghancurkan karirnya lewat pemberitaan-pemberitaan buruk yang mereka sebarkan.

“Saya menderita dan tahun isu pajak itu berjalan sangat sulit, Saya percaya perintah untuk menyerang saya dalam masa-masa sulit saat itu datang dari (Real) Madrid.”

“Saya memang tidak sampai depresi, tapi cara mereka menyerang saya, bagaimana berita soal saya, Ayah saya dan orang terdekat saya ikut diberitakan. Itu sangat sulit dan saya merasa diserang habis-habisan,” ujar Messi dikutip dari thesun.

Lebih lanjut, Messi mengaku senang karena dia tetap mendapatkan dukungan dari rekan-rekan terdekatnya, juga dari Barcelona dan orang-orang catalunya,.

“Saya beruntung. Saya mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat saya, dari Barca, dari Catalunya dan ini membantu saya untuk lebih rileks.”

Share this post