Lionel Messi Bangga akan Kualitas Individu di Timnas Argentina

Lionel Messi Bangga akan Kualitas Individu di Timnas Argentina

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa tim NAsional Argentina bukanlah favorit untuk menjuarai turnamen Piala dunia 2018 mendatang, namun dia cukup bangga dengan fakta bahwa Les Albiceleste dipenuhi para pemain berbakat yang memiliki kualitas individu sangat bagus.

Lionel Messi Bangga akan Kualitas Individu di Timnas Argentina

Seperti diketahui, Tim Nasional Argentina berhasil melangkah ke putaran final Piala dunia 2018 mendatang. Sebagai runner up pada edisi sebelumnya dan Runner up Copa America dalam dua edisi terakhir, Argentina tentu aja dianggap sebagai salah satu tim favorit di Rusia nanti.

Belum lagi fakta bahwa mereka memiiki sejumlah pemain bintang yang bersinar di level klub seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria dan masih banyak lagi. Namun, kapten sekaligus bintang utama tim Nasional Argentina, Lionel Messi, justru tidak menganggap Les Albicelste sebagai tim favorit pada ajang empat tahunan tersebut nantinya.

Hanya saja di satu sisi, yang bersangkutan merasa bangga akan kualitas individu yang dimiliki oleh Tim Nasional Argentina saat ini, dan tidak kehilangan optimisme akan peluang Les Albicelste melangkah jauh di pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

“Kami akan pergi ke sana dengan antusiasme dan motivasi luar biasa, Kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik di training camp. Kami punya pemain-pemain hebat di level individual dan kami akan bertarung seimbang dengan semua tim, meski kami bukan favorit.”

“Saya sudah ambil bagian di tiga Piala Dunia dalam tiga situasi berbeda dari cara main kami. Dari itu semua, saya mengambil hal-hal yang positif. Favorit yang hebat adalah mereka yang unggul di segi tim maupun kualitas individu para pemainnya. Saya rasa ini akan jadi Piala Dunia yang sangat berimbang.” kata Messi kepada DeporTV.

Adapun pada ajang empat tahunan nanti Tim Nasional Argentina akan tergabung dalam Group D bersama dengan Islandia, Nigeria dan Kroasia.

Share this post