Lima tahun di Tottenham, Lloris Rasakan Perkembangan Bagus

Lima tahun di Tottenham, Lloris Rasakan Perkembangan Bagus

Kapten sekaligus penjaga gawang andalan Tottenham hotspur, Hugo Lloris, mengakui bahwa dirinya merasakan perubahan ke arah yang lebih baik dari The Lily Whites setelah lima tahun membela klub Liga primer inggris terebut. Lloris pun menatap masa depan yang cerah di Tottenham.

Lima tahun di Tottenham, Lloris Rasakan Perkembangan Bagus

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 29 tahun terebut didatangkan Tottenham dari Olympique Lyon pada tahun 2012 silam. Selama lima tahun terakhir, sang pemain terus dipercaya untuk menghuni pos penjaga gawang dan sekaligus menjadi kapten tim utama sejak 2014 lalu.

Selama lima tahun terakhir ini, memang harus diakui bahwa Spurs mengalami perkembangan yang pesat. Musim lalu, mereka bahkan mampu finish di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris, yang mana pencapaian itu adalah pencapaian terbaik bagi Spurs di sepanjang kesertaan mereka pada ajang Premier League.

Tidak sampai disitu, Spurs juga tengah membangun stadion anyar, memiliki para pemain muda yang memiliki masa depan cerah seperti Delle Ali, Harry Kane dan masih banyak lagi. Lloris pun merasakan hal yang sama, dan dia optimis akan masa depan cerah Tottenham.

“Sudah lima tahun berlalu, dan saya merasakan perkembangan yang sangat bagus. Lima tahun yang lalu, orang-orang berbicara mengenai potensi yang dimiliki klub dan sekarang manajer [Mauricio] Pochettino serta staf pelatihnya telah melakukan kerja yang hebat dan kami mencapai potensi bersama-sama.

“Saya merasa bagus, saya mendapati musim panas yang luar biasa. Saya telah melakukan apa yang harus saya lakukan setelah menjalani musim yang panjang dan kini saya kembali dengan pikiran yang segar dan siap menyambut tantangan.”

“Setiap pramusim itu spesial karena nantinya akan ada musim yang besar ke depannya dan Anda harus mempersiapkan tubuh dan pikiran Anda. Kami menghabiskan banyak waktu bersama sebagai sebuah skuat dan pramusim kali ini juga penting untuk berbagi kebersamaan . Semuanya berubah. Semuanya semakin baik. “ demikian ujar sang Kapten kepada laman resmi klub.

Share this post