Lilian Thuram bicara Soal Pertemuan Juve vs Barca

Lilian Thuram bicara Soal Pertemuan Juve vs Barca

Menurut Legenda Sepakbola Prancis tersebut, kedua tim sama-sama hebat, dan dia mengaku dirinya sulit memprediksi apa yang bakal terjadi ketika Barcelona bertemu dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions musim ini. Namun Thuram merasa ada perbedaan antara Juventus sekarang dengan saat dia masih bermain.

Lilian Thuram bicara Soal Pertemuan Juve vs Barca

Sosok pemain yang pernah berkostum Barcelona dan Juventus, Lillian Thuram, angkat bicara mengenai partai perempat final Liga Champions Eropa yang bakal mempertemukan kedua tim tersebut dalam dua leg. Kendati kenal persis dengan masing-masing Tim, namun ternyata Thuram tidak memihak salah satu diantaranya mereka.

Seperti diketahui, Barcelona dan Juventus akan kembali berhadapan di perempat final Liga Champions Eropa tahun ini setelah dua tahun silam mereka saling berhadapan pada partai final di ajang yang sama. Banyak yang menjagokan Barcelona untuk melangkah ke semifinal, lantas, bagaimana dengan Lilian Thuram? Siapa yang dia jagokan?

“Saya merasa sulit untuk memprediksi laga ini, setelah apa yang ditunjukkan Barca di babak 16 besar, itu menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Menurut saya, Juvetnus adalah tim yang bermain dengan pertahanan kokoh, saat anda bermain di Turin, maka anda akan belajar, betapa pentingnya mencetak gol, kunci bagi mereka adalah tidak kebobolan. 1-0 sudah bagus, dan itu akan sulit untuk lini depan Barca untuk mengejar ketertinggalan”

“Sulit untuk membandingkan Juventus sekarang dengan Juve yang saya kenal ketika masih bermain. Italia sebelumnya adalah kompetisi terbaik, namun sekarang tidak terlalu. Namun Juve punya sejarah yang bagus. PSG sebelumnya menang 4-0 di kandang dan mereka mungkin takut kemudian kalah (di leg kedua-red). Namun hal seperti itu tidak akan terulang pada Juventus, karena mereka punya mentalitas juara, dan sudah terbiasa bermain di laga Final.” tutur Thuram menurut Goal International.

Share this post