Liga Champions Eropa Jadi Target Utama CR7 di Juventus

Liga Champions Eropa Jadi Target Utama CR7 di Juventus

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa keputusannya merapat ke Turin bukan untuk mengbabiskan akhir karirnya sebagai pemain sepakbola, tapi benar-benar untuk menciptakan sejarah baru bagi Bianconneri dengan trofi Liga Champions Eropa sebagai target utamanya musim depan.

Liga Champions Eropa Jadi Target Utama CR7 di Juventus

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, memang telah resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Berdasarkan kabar yang terdengar, mega bintang Portugal tersebut telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Juventus, yang mana kemungkinan besar akan jadi tahun-tahun terakhirnya sebelum pensiun dari lapangan hijau.

Sebelum merapat ke Turin, Cristiano Ronaldo menghabiskan sembilan tahun karirnya bersama dengan Real Madrid. Selama periode tersebut, sang mega bintang sukses mempersembahkan empat titel Liga Champions Eropa. Karenanya, banyak yang menilai bahwa Ronaldo adalah penakluk kompetisi tahunan tersebut.

Apalagi, di satu sisi faktanya pemain berusia 33 tahun ini juga merupakan top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa. Karenanya, banyak Juventini yang berharap pada tuah Ronaldo saat tim kesayangan mereka bermain di Pentas Liga Champions Eropa. Sementara Juventus sendiri gagal jadi juara, meski sudah dua kali menembus partai final dalam empat tahun terakhir.

Terkait hal ini, Cristiano Ronaldo kemudian mengakui bahwa Liga champions Eropa akan jadi salah satu target utamanya bersama dengan juventus. Hanya saja, itu bukan berarti sang pemain akan mengabaikan dua trofi domestik yang tak kalah penting.

“Saya tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang ingin dimiliki setiap klub, ini adalah tujuan, Kami akan berjuang untuk itu dan untuk Scudetto, dan semua trofi lainnya. Saya tahu persaingan akan sulit, tetapi kami harus tenang dan fokus karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions. Tentu saja, saya ingin mencoba membantu.

“Juventus tinggal selangkah lagi dari itu dan tidak bisa menang. Bahkan jika Anda sampai ke final, tidak pasti Anda akan menang, tapi saya harap saya bisa menjadi jimat keberuntungan. Saya tidak di sini untuk liburan, sayaingin membuat sejarah dengan Juventus.” kata Ronaldo pada presentasinya hari ini.

Share this post