Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Gabung Madrid

Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Gabung Madrid

Selain Mauro Icardi, Neymar jr dan Harry Kane, Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, juga dipercaya mempertimbangkan nama striker Internasional Polandia, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait dengan isu ketertarikan Los Blancos, Lewandowski angkat bicara.

Lewandowski Angkat Bicara Soal Isu Gabung Madrid

Sebagaimana diketahui, Real Madrid belakangan dipercaya mulai mempertimbangkan untuk merombak lini serang mereka terkait dengan performa Sejumlah pemain andalan di lini depan seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Isco dan Lucas Vasquez di musim ini.

Sebenarnya, sejumlah nama besar seperti Harry Kane, Neymar Jr dan Mauro Icardi, sudah dikaitkan erat dengan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin kemarin, namun tidak satupun dari mereka yang didatangkan ke Santiago Bernabeu. Bahkan tak hanya itu, Pelatih Zinedine Zidane tidak mendaratkan pemain anyar pada kesempatan musim dingin Januari kemarin.

Kendati demikian, Real Madrid dipercaya bakal tetap mempertimbangkan kemungkinan datangkan striker anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang, dengan Robert Lewandoski yang diyakini sebagai salah satu pemain incaran mereka nanti.

Nah, terkait dengan adanya ketertarikan Real madrid terhadap dirinya, Lewandowski memberikan tanggapan yang dingin. Baginya, rumor kepindahan menuju Real madrid adalah rumor yang hampir selalu terdengar di setiap musim.

“Saya tahu situasinya, setiap tahun kita selalu membahas hal yang sama [rumor Madrid]. Saya tak tertarik dengan rumor tersebut dan tak memberi penjelasan apa pun. Saya tak tahu [darimana rumor berasal]. Saya pikir itu hanya sebatas kepingan spekulasi.”

Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2021 dan sepanjang kampanye musim ini berjalan ia telah membukukan 25 gol dari 30 penampilan.

Share this post