Leroy Sane Akan Jadi Pemain terbaik Dunia Di Masa Depan

Leroy Sane Akan Jadi Pemain terbaik Dunia Di Masa Depan

Sebuah sanjungan diberikan Legenda Liverpool Steven Gerrard kepada salah seorang winger muda Manchester city, Leroy Sane. Menurut Prediksi eks kapten Timnas Inggris tersebut, jika berada dibawah arahan manajer yang tepat dan berkembang dengan baik, Winger Timnas Jerman tersebut berpotensi jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Leroy Sane Akan Jadi Pemain terbaik Dunia Di Masa Depan

Leroy Sane, 24 tahun, didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dari Schalke 04 lewat kocek sebesar 37 Juta poundsterling. Pada awalnya, Sane cukup kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Manchester City arahan Pep Guardiola, namun perlahan yang bersangkutan mulai bisa menyatu.

Bahkan sejak awal musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut benar-benar padu dengan gaya bermain Citizen, dimana dia turut berperan atas keberhasilan timnya memimpin klasemen sementara Premier League, menjuarai Piala Liga dan melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Terlepas dari kekalahan yang baru saja ditelan Manchester City dari Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak perempat final liga Champions Eropa tengah pekan kemarin, legenda Inggris Steven Gerrard meyakini potensi Sane untuk jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

“Saya pikir, dia [Sane] menjadi mimpi buruk para pemain bertahan karena beberapa alasan, Dia sangat bagus dalam situasi satu lawan satu. Selain itu dia mampu bekerja sama dengan baik dan dia juga memiliki visi yang fantastis, sehingga ketika ia sampai ke areal berbahaya lawan, ia selalu melihat sekelilingnya untuk mencari assist.”

“Dia akan menjadi pemain kelas dunia. Dia punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik dunia karena saat ini ia masih seperti bayi kecil namun ia sudah memberikan efek yang luar biasa di level top.” Gerrard kepada BT Sports.

Share this post