Leonardo Jardim Inginkan Mbappe Bertahan di Monaco

Leonardo Jardim Inginkan Mbappe Bertahan di Monaco

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim turut berbicara mengenai masa depan salah seorang winger andalannya musim kemarin, Kylian Mbappe. Secara pribadi, sang manajer berharap agar sosok berusia 18 tahun tersebut bertahan di Stade Louis II musim depan.

Leonardo Jardim Inginkan Mbappe Bertahan di Monaco

Memang harus diakui bahwa mbappe adalah salah satu properti terpanas sepajang bursa transfer musim panas tahun ii, sebagaimana keberhasilan winger Internasional Prancis tersebut dalam mencetak 26 gol dan mencetak 14 assist dari total 44 penampilan di semua ajang musim 2016/17 kemarin.

Dengan catatan tersebut, sang pemain membantu AS Monaco dalam mengamankan posisi puncak klasemen akhir Ligue 1 Prancis dan keluar sebagai juara untuk pertama kali sejak tahun 2000 silam. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, dia membantu AS Monaco dalam mendapatkan tempat di babak semifinal sebelum akhirnya disingkirkan Juventus.

Real Madrid sampai Arsenal kini dikaitkan dengan bintang muda berusia 18 tahun tersebut. Ada juga Paris Saint-Germain dan Manchester City yang diklaim siap menggelontorkan dana sampai 120 Juta Euro untuk mendapatkan servis Mbappe pada musim panas ini.

Akan tetapi, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim sendiri berharap agar Mbappe tetap bertahan di Prancis musim depan. Namun diakuinya, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan mbappe mengenai hal tersebut.

“Saya belum berbicara dengan dia, karena dia tahu bagaimana cara kami bekerja, dan juga bahwa kami ingin mempertahankannya, Saya pikir pihak klub dan dia akan segera mengambil keputusan terbaik.” kata Jardim kepada RMC.

Saat ini, Mbappe masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang di AS Monaco, namun yang bersangkuatan masih belum juga angkat bicara perihal masa depannya di klub kerajaan tersebut.

Share this post