Leicester Tidak Tertekan Meski Ditahan Imbang West Ham United

Leicester Tidak Tertekan Meski Ditahan Imbang West Ham United

Claudio RaineriHasil imbang melawan West Ham United sama sekali tidak membuat Leicester city mendapatkan tekanan, karena target klub sejak awal musim sudah tercapai, dan sekarang saatnya bermain santai, namun fokus memanfaatkan sisa pertandingan menuju Juara.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri angkat bicara soal hasil imbang yang diraih tim asuhannya dalam pertandingan melawan West Ham united akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Leicester City gagal melanjutkan tren positif dalam sejumlah pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris kala menjamu The Hammers dalam lanjutan Liga pekan ke-34. Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Leicester tersebut berkesudahan dengan skor imbang 2-2, yang mana dengan hasil itu, Leicester tetap meraup satu poin dan tetap memimpin klasemen sementara, akan tetapi, totttenham Hotspur yang berada di peringkat kedua belum berhadapan dengan Stoke City.

Andai tottenham meraih kemenangan dalam pertandingan nanti, maka selisih poin akan terpangkas menjadi lima poin saja, dan dalam empat pertandingan sisa, persaingan juara menjadi semakin terbuka. Namun, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri sama sekali tidak merasa tertekan , begitu juga dengan para pemainnya.

”Tidak pernah ada rasa cemas dalam diri kami, kami justru merasa cemas sejak awal musim, apakah kami bisa meraih 40 poin dalam pertandingan nanti. Sekarang, kami sedang menikmati semuanya, saya tidak pernah berbicara dengan para pemain tentang selisih poin, tentang inilah atau itulah, semuanya berada dalam genggaman kami. Jika kami berhasil berjuang dan menang, maka itu adalah hal yang bagus”

”Jika tim lain, entah itu Tottenham atau Arsenal, lebih baik dari kami dan menjuarai kompetisi, mereka memang berhasil. Kami sendiri sedang berusaha untuk maksimal, andai ada tim lain yang bermaiin lebih hebat dan memenangkan banyak gelar dari kami, itu karena mereka memang hebat” ujar Manajer asal Italia kepada reporter.

Share this post

Post Comment