Leicester Datangkan Pemain Pertamanya Untuk Musim Depan

Leicester Datangkan Pemain Pertamanya Untuk Musim Depan

Ron-Robert ZielerJuara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 Leicester City telah mendatangkan pemain perdananya di bursa transfer musim panas ini. Armada baru tersebut adalah kiper milik Hannover yang berasal dari Jerman, Ron-Robert Zieler.

Musim ini Hannover harus terdegradasi setelah tak mampu menaikkan posisinya dari urutan dasar klasmen. Pemain 27 tahun ini dibeli dengan harga tiga juta poundsterling dengan durasi kontrak hingga 2020.

“Rasanya hebat datang ke Leicester dan bergabung di klub setelah mereka menjalani sebuah musim yang begitu hebat. Rasanya benar-benar menyenangkan bisa menjadi bagian dari klub sekarang,” ujar Zieler di Sky Sports.

“Aku sudah berkeliling kompleks latihan dan itu terlihat sangat bagus dan aku juga sudah melihat stadionnya. Aku mendengar atmosfer di sana begitu hebat dan fans yang hebat, jadi kesan pertamaku sangat bagus.” lanjutnya.

Zieler sendiri pernah bergabung dengan akademi milik Manchester United pada tahun 2015 lalu. Disana ia sempat bermain dengan beberapa pemain Leicester seperti Danny Drinkwater, Matty James, Danny Simpson, dan Ritchie De Laet.

Meski saat ini Claudio Ranieri telah memiliki kiper utama Kasper Schmeichel, namun ia tetap mendatangkan Zieler untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak klub ini berdiri.

Share this post

Post Comment