Leicester City Ingin Riyad Mahrez Tetap Bertahan

Leicester City Ingin Riyad Mahrez Tetap Bertahan

Penyerang aljazair, Riyad Mahrez, merupakan salah satu pemain Leicester City yang akan tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana sosok berusias 27 tahun tersebut telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan King Power. Namun, pihak klub, sebagaimana penuturan Kapten Wes Morgan, sama sekali tidak ingin sang pemain pergi.

Leicester City Ingin Riyad Mahrez Tetap Bertahan

Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez pada musim panas ini telah dikaitkan dengan setidaknya dua raksasa Eropa, antara lain Arsenal dan AS Roma. Dari kedua tim tersebut, klub Serie A Italia adalah yang paling getol mendapatkan servis sang pemain, dengan dua kali tawaran sudah mereka layangkan, namun tak kunjung mendapatkan respon positif.

Menurut informasi yang terdengar, Leicester City hanya mau melepas Mahrez jika tawaran yang dilayangkan memenuhi angka yang mereka inginkan, 45 Juta Euro, sementara AS Roma maupun Arsenal belum bisa memenuhi klausul tersebut sejauh ini. Karena alasan itulah Mahrez belum meninggalkan Leicester City pada musim panas ini. Namun, menurut kapten Wes Morgan, pemain berusia 27 tahun tersebut sebenarnya sangat ingin dipertahankan Leicester City.

Namun, Wes morgan sadar bahwa segala keputusan sepenuhnya ada di tangan yang bersangkutan.

“Kami tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi atau kemana dia akan pergi, kami semua berlatih bareng dan saya harus katakan bahwa prilakunya selalu luar biasa. Dia tidak pernah marah atau terganggu dengan isu-isu yang belum dikonfirmasi. Dia datang dan berlatih keras, seperti semua pemain lainnya di sini.”

“Memang benar bisa terjadi, pemain yang datang dan pergi. Inilah bagian dari sepakbola. [N’Golo] Kante misalnya, hengkang dan kami mendoakan yang terbaik bagi dia. Kami semua tentu saja ingin Riyad bertahan. Akan tetapi, di dalam sepakbola, kita tidak pernah tahu,” ujar Morgan kepada jurnalis.

Share this post