Leicester Bersiap Untuk Lepas Mahrez Musim Panas Ini

Leicester Bersiap Untuk Lepas Mahrez Musim Panas Ini

MahrezLeicester City sepertinya harus memberikan ‘benteng’ berlapis untuk para pemainnya. Setelah para pemain bintangnya mendapat perhatian banyak klub, tentu saja ini akan membuat pihak klub harus berfikir keras agar mereka tak kehilangan para pilarnya tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Liecester bersiap untuk menjual Riyad Mahrez musim panas ini, andai saja permintaan mereka terpenuhi.

The Sun melaporkan Leicester telah menawarkan kontrak baru kepada pemain sayap andalan The Foxes ini, plus dengan kenaikan gaji menjadi 100.000 poundsterling per minggu.

Bahkan demi tetap mempertahankan pemain asal Aljazair ini, juara Premier League 2015/2016 tersebut tak akan menerima penawaran dibawah harga 30 juta poundsterling.

Beberapa klub elite Eropa seperti Arsenal, Manchester United dan Barcelona semua dilaporkan telah mengejar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leicester telah menegaskan mereka tidak ingin menjual pemain bintang mereka. Selain Mahrez, penyerang andalan mereka Jamie Vardy dan juga pemain gelandang N’Golo Kante juga telah dilirik oleh banyak klub besar Eropa.

Share this post

Post Comment