Leicester Amankan Tandatangan Hernandez

Leicester Amankan Tandatangan  Hernandez

Luis HernandezBursa transfer musim panas ini akan menjadi bursa transfer yang sibuk buat Claudio Ranieri. Yang terbaru Leicester City telah mengamankan tandatangan bek Sporting Gijon, Luis Hernandez dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan juara Premier League dengan kontrak empat tahun ketika kontraknya di kompetisi La Liga berakhir pada akhir bulan ini.

Hernandez menjadi penandatanganan musim panas kedua Foxes ‘saat mereka mempersiapkan diri untuk Liga Champions musim depan, sementara mereka juga mengejar striker Watford, Troy Deeney.

Hernandez merupakan produk akademi Real Madrid dan bermain untuk tim C dan tim B, tetapi gagal untuk masuk ke tim utama di Bernabeu dan bergabung dengan Sporting pada Januari 2012.

Dia tidak membuat debut profesional sampai September 2012. Saat berusia 23 tahun di Divisi II Spanyol ia telah menghabiskan waktu begitu lama dengan akademi Madrid.

Sporting telah mencoba membujuk Hernandez untuk menandatangani kontrak baru, tetapi Leicester diyakini telah menawarkan kontrak menggiurkan musim lalu dan Sporting harus rela melepasnya pada awal April.

Share this post

Post Comment