Legenda Yakin Chelsea Bisa Kejutkan Barca di Camp Nou

Legenda Yakin Chelsea Bisa Kejutkan Barca di Camp Nou

Salah seorang legenda Chelsea, Gianfranco Zola mengungkapkan optimismenya akan peluang The Blues untuk hadirkan kejutan di Camp Nou tengah pekan ini. Sebagaimana diketahui, Chelsea memang akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Tuan Rumah Barcelona, pada kamis dinihari WIB mendatang (15/03).

Tentu saja, tantangan yang berat ada di kubu Chelsea sebagaimana mereka hanya mampu bermain imbang saat menjamu Raksasa Catalan tersebut di Stamford Bridge pada pertandingan leg pertama. Dengan hasil tersebut, Barcelona bahkan hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk bisa menyegel tiket ke babak delapan besar.

Sementara bagi Chelsea, menang adalah syarat bagi mereka melaju ke perempat final, atau tim besutan Antonio COnte itu bisa dibantu aturan gol tandang dengan membuat laga berakhir imbang 2-2, 3-3, dan seterusnya. Memang target tersebut terbilang sulit jika melihat ke belakang, dimana Chelsea tak pernah memungut kemenangan di Camp Nou.

Namun demikian, Legenda Gianfranco Zola memiliki keyakinan bahwa pada pertemuan kali ini, tim Besutan Antonio Conte bakal mendapati hasil positif nan mengejutkan, untuk kemudian melaju ke babak delapan besar.

“Ini tidak akan mudah. Bermain di Barcelona adalah laga sulit. Tapi Chelsea tim kuat, dengan pemain bagus, Saya pikir mereka bisa pergi ke sana dan mengejutkan Barcelona, mereka memiliki kemampuan melakukan itu. Chelsea memiliki tipe pemain yang sangat tidak disukai Barcelona, jadi menurut saya, ini adalah laga terbuka.”

“Mereka harus bertahan dengan baik. Di leg pertama 1-1, Barcelona akan berusaha memenangkan pertandingan [dan tidak bergantung pada keunggulan gol tandang]. Saya yakin mereka ingin aman. Jika Chelsea bertahan dengan baik, maka mereka dapat menggunakan serangan balik karena mereka dapat melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir mereka memiliki kesempatan sangat bagus.” kata Zola kepada Omnisport.

Share this post