Legenda Wales Ini Ingin Bale Merapat Ke Old Trafford

Legenda Wales Ini Ingin Bale Merapat Ke Old Trafford

Gareth BalePenampilan apik yang ditunjukkan oleh Gareth Bale bersama Real Madrid membuatnya banyak mendapatkan apresiasi. Terlebih Bale juga ikut membantu Wales hingga ke babak semifinal Piala Euro 2016 di Prancis.

Tak heran banyak yang membayangkannya berada di klub lain karena permainannya yang cemerlang itu. Salah satunya adalah mantan bintang Manchester United, Mickey Thomas yang secara terang-terangan menginginkan Bale pindah ke Old Trafford.

Bale menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2013 ketika Real Madrid memboyongnya dengan harga 85 juta poundsterling, untuk mengamankan tanda tangannya dari Tottenham.

Thomas, yang berbicara atas nama Vauxhall – sponsor Tim Wales – mengatakan kepada Daily Star: “Saya ingin melihat dia kembali di Liga Premier yang pasti di Manchester United.

“Saya pikir dia akan jadi bintang, dan itu tidak mengejutkan saya ketika ia pertama kali pergi ke Real Madrid. Saya pikir dia akan mau pergi ke Manchester United jika mereka memiliki tawaran untuk dia.” tambahnya.

Share this post

Post Comment