Legenda Milan Ungkap Cara Kalahkan Juventus

Legenda Milan Ungkap Cara Kalahkan Juventus

Adalah Alessandro Nesta yang membeberkan resep kalahkan Juventus, legenda Milan itu juga percaya bahwa inter Milan, AS Roma, dan Napoli mampu memperkecil ketertinggalan mereka dengan Juventus di masa mendatang, tentu saja dengan menggunakan ’resep’ tersebut.

Legenda Milan Ungkap Cara Kalahkan Juventus

Serie A Italia dalam lima musim terakhir hanya didominasi oleh satu klub saja yang tidak lain dan tidak bukan adalah Juventus. Ya, mereka memenangkan lima Scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun, dan diprediksi akan melanjutkan catatan itu musim ini. Namun, salah seorang legenda Milan, punya resep untuk taklukan Bianconneri.

Sebagaimana diketahui, saat ini, juventus semakin digdaya memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan tujuh poin setelah mengalahkan Crotone 2-0 dalam pertandingan tengah pekan ini, Kamis (9/2) dini hari WIB. Kemenangan mereka dalam pertandingan tersebut semakin mempertipis peluang untuk tim lain memenangkan scudetto dan menyudahi dominasi Si Nyonya Tua.

Terkait hal ini, Alessandro Nesta, Legenda Milan yang semasa bermain juga pernah membela Lazio berpendapat, bahwa satu-satunya cara untuk bisa menghentikan dominasi dan mengungguli Juventus adalah dengan menerapkan rencana jangka panjang. Namun di lain sisi, Nesta juga yakin bahwa sejumlah klub, seperti Inter Milan, Napoli dan AS Roma bakal mampu saingi Bianconneri dalam perburuan gelar di masa mendatang.

“Jika ingin mengalahkan Juventus, anda hanya mampu dengan membuat rencana jangka panjang. Tim yang memiliki potensi mengurangi jarak dengan Juve adalah Inter, Roma, dan Napoli. Ketiga tim tersebut harus mampu meningkatkan kualitas mereka tiap musim dan punya kekuatan finansial yang lebih besar untuk bisa mencapai level itu, tapi hal itu memang sulit,” ujar Nesta kepada Sky Sport 24.

Share this post