Legenda Do’akan Wales Lolos ke Piala Dunia 2018

Legenda Do’akan Wales Lolos ke Piala Dunia 2018

Ian Rush, sosok yang juga merupakan Legenda Liverpool tersebut turut mendoakan agar Gareth Bale mampu menyamai dan melewati torehan golnya sepanjang membela Tim Nasional Wales. Terlepas dari itu, Rush yakin Wales akan mencatatkan sejarah di Piala dunia.

Legenda Do'akan Wales Lolos ke Piala Dunia 2018

Adalah Ian Rush, legenda Tim Nasional Wales yang begitu fenomenal di masanya ini, turut mendo’akan usaha The Dragon Warior dalam mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang. Rush yakin Gareth Bale Cs bakal mampu mencapai turnamen tersebut.

Wales di bawah arahan Chris Coleman tampil mengejutkan di Euro 2016 kemarin, dengan mereka sampai ke babak semi-final sebelum kalah dari Portugal yang akhirnya menjadi juara. Tak heran jika mereka disebut-sebut bakal lolos untuk pertama kali ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Sebagai informasi, Tim Nasional Wales saat ini berada di peringkat ketiga Group D, dimana posisi itu mereka raih berkat satu kemenangan dan tiga hasil imbang. Memang, masih ada jalan yang cukup panjang membentang untuk bisa melangkah ke putaran final, namun Rush yakin para penerusnya mampu mencapai kompetisi itu.

Legenda Liverpool juga menyebut bahwa cepat atau lambat Gareth Bale bakal melampaui torehan golnya bersama dengan Timnas Wales/

“Rekor ada memang untuk dipecahkan, saya tidak mencemaskan hal tersebut, karena saya yakin suatu hari nanti bakal ada yang melakukannya, dan jika saya kehilangan rekor tersebut, rekor saya akan menjadi milik salah satu pemain terbaik di dunia. Saya ingin melihat Bale memecahkan rekor itu saat laga melawan Irlandia nanti, karena artinya dia akan mencetak Hattrick dalam laga tersebut.”

“Saya sendiri belum pernah bermain di Piala Dunia, tapi sekarang saya adalah pendukung mereka, dan semoga mereka tampil di Rusia. Jika Gareth mencetak gol, kemudian Wales mungkin dalam posisi memimpin dan kami punya kesempatan nyata untuk tampil di sana. Anda sudah melihat betapa berartinya turnamen musim panas kemarin untuk negara kami ketika Wales mencapai semi-final Euro,” Demikian ujar sang Legenda kepada reporter.

Share this post