Legenda Arsenal Tak Setuju Allegri jadi Suksesor Wenger

Legenda Arsenal Tak Setuju Allegri jadi Suksesor Wenger

Adalah Jens Lehmann yang justru mempertanyakan kualitas Massimiliano Allegri, yang santer disebut-sebut bakal merapat ke Emirates Stadium. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut tidak akan cocok dengan filosofi bermain The Gunners, kendati sudah menjadi manajer Sukses di Juve.

Legenda Arsenal Tak Setuju Allegri jadi Suksesor Wenger

Masa depan Arseene Wenger di Arsenal benar-benar jadi perbincangan hangat belakangan ini. Pelatih Juventus, max Allegri, disebut-sebut sebagai sosok yang akan menggantikan pelatih asal Prancis tersebut. Namun terkait dengn gagasan ini, salah seorang legenda the Gunners kurang setuju.

Wenger memang tengah berada di penghujung kontraknya di Emirates Stadium, meski terdengar kabar bahwa klub tengah mempersiapkan kontrak anyar berdurasi dua tahun, namun para suporter The Gunners telah meminta manajer asal Prancis itu untuk mengakhiri Rezimnya yang telah berlangsung selam 21 tahun.

Allegri dengan kesuksesan yang dia peroleh di Juventus membuat Arsenal dipercaya kepincut dan berencana menjadikannya sebagai suksesor Wenger. Namun eks Kiper Arsenal, Jens Lehmann tak setuju dengan gagasan ini, karena suatu hal.

“Para suporter membentangkan spanduk, mengatakan bahwa mereka ingin ini itu, menyebut bahwa manajer ini akan membawa gelar juara, padahal tidak demikian. Memboyong Allegri dan kami akan menjuarai segalanya? Siapa Allegri, dengan segala hormat. Dia di Italia, akankah orang sepertinya akan menghadirkan kejayaan bagi klub?”

“Saat anda melihat tim asuhannya dan gaya sepakbola yang mereka mainkan, maka dipastikan itu tidak akan cocok dengan Arsenal. Tak satu pun dari itu semua menjadi sebuah solusi, seseorang yang akan menjamin tim Liga Champoins dan mungkin menjuarai sesuatu,” Demikian ujar sang legenda klub asal jerman tersebut.

Share this post