Lebih Baik Dibantai Tottenham Ketimbang Ditahan Imbang Watford

Lebih Baik Dibantai Tottenham Ketimbang Ditahan Imbang Watford

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melayangkan kritik kepada para pemainnya terkait dengan hasil imbang melawan Watford akhir pekan kemarin. Menurutnya, Setan Merah harusnya bisa bermain dengan penuh gairah dan semangat seperti yang ditunjukkan oleh watford sepanjang laga. Mourinho kecewa dengan hasil imbang ini, bahkan menurutnya lebih baik dibantai Tottenham.

Lebih Baik Dibantai Tottenham Ketimbang Ditahan Imbang Watford

Sebagaimana diketahui, Manchester United menjamu Watford pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris Matchdays ke-6 akhir pekan kemarin (22/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United yang bermain sebagai tim tuan rumah tentu saja lebih diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi, klub juga tengah berada dalam tren positif setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

Namun secara mengejutkan Manchester United tertahan imbang oleh Tim arahan Nuno Esprito Santo. Awalnya mereka unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Fred pada babak pertama, namun sayang Joao Moutinho kemudian membuat skor berubah jadi imbang 1-1 dan bertahan sampai laga usai. Selepas laga tersebut, manajer Jose Mourinho melayangkan sanjungan kepada performa tim tamu dan mengkritisi penampilan para pemainnya.

“Bukan performa yang bagus, bukan hasil yang bagus. Wolves bermain seperti layaknya final Piala Dunia. Itulah sikap yang ingin saya lihat dari tim saya di setiap pertandingan. Sayang, kami tidak memilikinya. Sikap bermain seperti itu menjadi pembeda. Itulah hal dasar dalam sepakbola: Anda harus bermain dengan segenap kemampuan.”

“Mungkin akan terdengar kontradiktif, namun saya lebih kecewa hari ini ketimbang saat melawan Tottenham. Melawan Tottenham, kami kalah, tetapi saya sangat, sangat menyukai performa tim saya. Tentu saja hasil hari ini lebih baik, satu poin lebih baik dari nol poin. Tapi saya tidak suka dengan tim saya,” Demikian ujar Mourinho dalam jumpa pers selepas laga.

Share this post