Lampard Sebut Timnas Inggris Tampil Brilian

Lampard Sebut Timnas Inggris Tampil Brilian

Legenda Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard turut memuji performa apik yang diperlihatkan skuat arahan Gareth Southgate dalam pertandingan melawan Panama kemarin. Menurutnya, Harry Kane cs memang tampil Brillian sepanjang laga.

Lampard Sebut Timnas Inggris Tampil Brilian

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Inggris berhasil menumpas Panama lewat skor telak 6-1, pada pertandingan pekan ke-2 Group , Minggu malam WIB kemarin (24/6) waktu setempat. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane jadi bintang kemenangan The three Lions di laga tersebut dengan mencetak tiga gol ke gawang panama.

Dengan catatan hattrick itu, Kane tak hanya membawa inggris kembali merebut tampuk klasemen sementara Group G dari tangan Belgia yang sebelumnya mengalahkan tunisia lewat skor telak 5-2, tapi juga membuat sang pemain secara pribadi mengambil alih puncak Top Skorer sementara Piala Dunia 2018 dari tangan Cristiano Ronaldo.

Ya, Penyerang yang belakangan dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa tersebut berhasil mengoleksi lima gol di ajang empat tahunan ini dengan dua diantaranya tercipta dalam laga pertamma melawan Tunisia. Tentu saja, ini adalah kelanjutan konsistensi bintang Inggris sejak tiga tahun terakhir. Terlepas dari itu, performa tim tiga singa secara keseluruhan memang sangat bagus.

Tak heran jika selepas kecermalangannya kontra Panama, Tim arahan Gareth Southgate mendapat sanjungan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari mantan pemain timnas Inggris dan Chelsea, Frank Lampard. Menurutnya, Inggris sudah melakukan tugasnya dengan baik, terlepas dari fakta bahwa Panama berada di level yang jauh dibawah.

“Kami brilian, Panama tidak di level yang sama dengan kami , kami tahu itu, tapi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan sebagai tim Inggris adalah menyelesaikan apa yang da di depan Anda, dan mereka melakukan itu dengan benar-benar kejam.” ujar Lampard kepada wartawan.

Selanjutnya di partai terakhir, Inggris akan memperebutkan kembali status juara group dengan melawan belgia.

Share this post