Lampard akui Pernah Tolak Barca, Madrid dan Inter Milan

Lampard akui Pernah Tolak Barca, Madrid dan Inter Milan

Tapi, tidak ada penyesalan sedikitpun dalam benak sang Legenda karena telah menolak setiap tawaran yang datang sepanjang karirnya, termasuk dari ketiga klub tersebut. Sebaliknya, Lampard justru merasa senang karenanya lantaran sudah merasa sangat bahagia bersama Chelsea.

Lampard akui Pernah Tolak Barca, Madrid dan Inter Milan

Mantan pesepakbola Inggris, Frank Lampard, menghabiskan sebagian besar karirnya di dunia sepakbola bersama dengan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea. Namun, saat memasuki periode emasnya, eks Timnas Inggris ini sempat mendapatkan tawaran dari beberapa raksasa Eropa, diantaranya Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan.

Frank Lampard menjalani 13 tahun bersama Chelsea, dan sepanjang periode tersebut, dia telah mengemas 211 gol di semua ajang dan dengan jumlah tersebut, sang gelandang menjadi top Skorer Sepanjang masa The Blues. Sang pemain sendiri telah pensiun sejak tahun 2016 lalu, namun dia mengungkap, adanya pendekatan yang sempat dilakukan tiga raksasa eropa di masa lampau, antara lain Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan.

”kembali mengenang hari itu (masa keemasan), tim-tim besar Spanyol juga menginginkan saya, mereka adalah barcelona dan Real Madrid, ada juga Inter Milan saat masih ditangani Mourinho. Namun itu tidak pernah terjadi, saya selalu siap menandatangani kontrak baru bersama Chelsea”

”Namun saya sangat senang karena tidak mengambil satupun dari mereka, saat saya melihat kembali perjalanan karir saya dulu, terutama karena Chelsea adalah bagian dari itu, saya sangat merindukan saat-saat bersama mereka”

”Saya begitu senang bisa menolak semua itu dan saya katakan, saya punya kesetiaan yang nyata, ada perasaan untuk satu klub pada khususnya, serta melakukan banyak hal disana. Anda tidak bisa membeli hal semacam itu, dan anda perlu tahu, anda tidak pernah kehilangan, hal itu tetap bersama anda. Chelsea adalah klub yang selalu merasa sangat dekat dengan saya, bahkan sampai saat ini” Beber Lampard sebagaimana dikutip Sky Sports.

Share this post