Lahm Layak Disejajarkan Dengan Legenda Besar Jerman

Lahm Layak Disejajarkan Dengan Legenda Besar Jerman

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Bayern Munchen, Mehmet Scholl. Menurutnya, Kapten Die Roten sudah layak disejajarkan dengan legenda-legenda besar Jerman lainnya seperti Gerd Mulller, Franz Beckenbauer dan masih banyak lagi.

Lahm Layak Disejajarkan Dengan Legenda Besar Jerman

Philipp Lahm, Kapten Bayern Munchen ini pastikan diri bakal gantung sepatu dari karirnya sebagai pemain sepakbola professional selepas berakhirnya kampanye musim 2016/17 ini. Terkait dengan hal tersebut, banyak sambutan positif yang didapat lahm, dia bahkan disebut layak disejajarkan dengan legenda-legenda besar sepakbola Jerman.

Seperti diketahui, pada selasa kemarin (07/2) waktu setempat, Lahm memang telah mengumumkan keputusannya terkait rencana pensiun. Selepas antarkan Bayern meraih tiket ke babak semifinal Piala Liga, sang kapten mengatakan bahwa tubuhnya tidak bisa lagi melanjutkan performa terbaik musim depan, jadi dia kemudian memutuskan pensiun pada akhir musim ini.

Lahm, 33 tahun, telah mengoleksi lebih dari 500 caps bersama bayern sejauh ini di semua kompetisi, memenangkan semua gelar bergengsi, bahkan Piala Dunia bersama Tim Nasional Jerman. Tak heran jika kemudian salah seorang eks Bayern, Mehmet Scholl menilai bahwa Lahm pantas disejajarkan dengan sejumlah legenda jerman sekelas Gerd Mulller, Franz Beckenbauer dan masih banyak lagi.

”Sebenarnya, ini adalah kabar yang sangat menyedihkan bagi saya dan para penggemar sepakbola, Dia sudah menjadi pemain yang hebat dalam 70 persen karirnya, sedangkan 30 persen sisanya, dia adalah pemain kelas dunia. Dia layak sejajar dengan Franz Beckenbauer, Gerd Muller, dan Lothar Matthaus, dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah Jerman”

”Saya bisa paham dengan keputusannya, dari sudut pandang manusiawi, lagipula, dia telah memenangkan Piala dunia bersama Jerman dan pensiun setelahnya. Dia lah yang paling tahu kondisi fisiknya” Ujar Scholl kepada reporter.

Incoming search terms:

  • karir pesepak bola mehmet scholl

Share this post