Laga Balas Dendam Liverpool Sukses Di Anfield

LiverpolMisi balas dendam Liverpool dari kekalahan di Final Piala Liga dari Manchester City Senin (29/2/2016) dini hari WIB, terealisasi di lanjutan kompetisi Premier League Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya Liverpool harus rela menyerahkan Trofi Capital One Cup kepada Manchester City setelah mereka kalah dari adu penalti. Hanya berselang tiga hari, kedua tim ini kembali bertemu di lanjutan Liga Inggris.

The Reds tentu mengusung misi pembalasan, apalagi mereka akan bermain di markas sendiri dan tentu saja Klopp ingin membawa tim asuhannya ini bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Publik Anfield bergemuruh saat Lallana membuka skor untuk The Reds di menit ke-34. Tendangannya dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Joe Hart yang kali ini menjadi penjaga gawang City.

Tujuh menit kemudian giliran James Milner yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan untuk Liverpool di menit ke-41.

Di babak kedua Manchester City kian tertinggal setelah gol ketiga Liverpool kembali menjebol gawang mereka, kali ini melalui gol Roberto Firmino di menit ke-57. City pun pulang dengan kekalahan telak 3-0 tanpa balas.

Share this post

Post Comment