Lacazette Akui Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Lacazette Akui Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Setelah ketidak jelasan kepindahannya menuju klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, striker Internasional Prancis, Andrea Lacazette mulai mempertimbangkan opsi lain pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. Salah satu tujuan yang membuatnya tertarik adalah Liga Primer Inggris.

Lacazette Akui Tertarik Berkarir di Liga Primer Inggris

Sosok berusia 26 tahun tersebut memang tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama dengan Olympique Lyon, maka tak heran jika dirinya langsung menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa setelah mengumumkan keinginan untuk meninggalkan Prancis pada kesempatan musim panas ini.

Awalnya, Lacazette diduga kuat akan bergabung dengan salah satu raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Bahkan, sang pemain sendiri mengakui bahwa peluangnya merapat ke Vicente Calderon begitu besar. Namun, kita tahu betul bahwa Atletico Madrid dipastikan tidak bisa belanja pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini sebagaimana banding atas sanksi Embarggo Transfer mereka telah ditolak oleh CAS.

Tak heran, setelah Atletico Madrid dipastikan tetap bertahan dengan Griezmann, praktis muncul rumor kepindahan Lacazette menuju klub Eropa lainnya, dan dalam hal ini, kebanyakan klub yang tertarik mendatangkan sang pemain berasal dari liga Prier Inggris. Yang santer terdengar sejauh ini adalah Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Lacazette sendiri mengaku tertarik dengan opsi hengkang ke klub Premier League musim depan, namun untuk saat ini, tidak ada yang dia pikirkan selain fokus bersama Tim Nasional Prancis yang akan berlaga dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Itu bisa menjadi opsi yang menarik, Itu adalah liga yang hebat dengan tim-tim yang menarik. Untuk saat ini, itu semua hanya rumor. Saya akan menunggu hingga berakhirnya jeda internasional bersama Prancis sebelum mengambil keputusan, Seperti yang lainnya, saya mendengar kabar [soal Atletico] itu. Ini selalu menjadi sebuah kemungkinan, itu 50-50. Embargo transfer [mereka] tidak berpengaruh terhadap saya, hidup terus berjalan,” ujarnya kepada Eurosport

Share this post