La Liga Sudah, Kini Raphael Varane Incar rofi Liga Champions

La Liga Sudah, Kini Raphael Varane Incar rofi Liga Champions

Bek Internasional Prancis itu mengaku senang dengan performa timnya secara keseluruhaan musim ini, dan dia sadar, partai final di Cardiff melawan Juventus nanti tidak akan berjalan mudah. Namun demikian Varane tetap optimis akan peluang Real Madrid memenangkan titel Liga Champions.

La Liga Sudah, Kini Raphael Varane Incar rofi Liga Champions

Raphael Varane, bek andalan Real Madrid ini merasa semringah dengan kesuksesan timnya yang baru saja mengamankan titel juara la liga Spanyol usai mengalahkan Malaga di Partai pamungkas. Selepas kesuksesan tersebut, pemain Timnas Prancis kini mengincar trofi kedua yang tak lain adalah Trofi Liga Champions Eropa.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos yang berhadapan dengan Malaga di jornada terakhir La Liga Spanyol pada akhir peka kemarin, senin dinihari (22/05) waktu setempat di Stadio La Rosaleda, berhasil mengemas kemenangan telak 0-2. Kemenangan tersebut sekaligus membuat tim arahan Zinedine Zidane finish sebagai pemuncak klasemen, unggul tiga poin atas rival terdekat sekaligus rival abadi mereka, Barcelona.

Tentu saja, kemenangan ini sangat berarti bagi Real Madrid, yang tidak memenangkan gelar La liga Spanyol sejak tahun 2012 lalu. Para pemain mereka juga merasa sangat semringah, namun tak ingin terlarut dalam euforia berlebihan, karena ada satu partai final lagi yang harus mereka mainkan.

Ya, Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus pada partai Final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Cardiff, pada 4 Juni mendatang. Varane sendiri mengakui, tidak mudah untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa nanti, mengingat juventus adalah tim yang kuat

“Ini tak pernah mudah untuk memenangkan liga. Kemenangan ini untuk seluruh tim dan untuk semua yang bekerja sama dengan kami. Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami tahu bahwa memenangkan Liga Champions tak akan mudah, tapi kami bisa melakukannya,”

“Saya menikmati setiap momen di klub ini, di mana ini adalah satu yang fantastis. Kami akan melanjutkan untuk bekerja dan berjuang untuk memenangkan trofi lebih, Ini adalah waktu untuk dinikmati dan kami akan pergi untuk merayakannya dengan fans,” Demikian ujar bek asal Prancis ini kepada reporter.

Share this post