Kylie Walker Akui City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar Juara

Kylie Walker Akui City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar Juara

Defender andalan Manchester City musim lalu, Kylie Walker meminta rekan-rekannya untuk bekerja lebih keras lagi pada kampanye musim 2018/19 mendatang, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Pasalnya, para rival telah memperkuat diri mereka dengan mendatangkan sejumlah amunisi berkualitas, sehingga menurut Walker , akan sulit bagi City untuk mempertahankan titel premier League.

Kylie Walker Akui City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar Juara

Pada kampanye musim 2017/18 kemarin, Manchester City arahan Pep Guardiola memang tampil konsisten dan berhasil mengemas kemenangan 32 kemenangan di ajang Liga Primer dan hanya telan dua kekalahan saja. Lewat catatan tersebut, Citizen berhasil memenangkan trofi Premier League berkat keunggulan telak 19 poin atas rival terdekatnya, Manchester United.

Full Back Kylie Walker jadi salah satu andalan Manchester City sepanjang musim kemarin, dan berbicara mengenai persiapan menuju kampanye musim baru, pemain yang ditebus dari Tottenham Hotspur tersebut berharap agar rekan-rekannya bekerja lebih keras lagi jika ingin mempertahankan titel premier League.

Pasalnya, para rival sudah memperkuat diri mereka pada musim panas tahun ini, yang membuat persaingan menjadi lebih sulit lagi.

“Kami harus meningkatkan permainan kami karena tantangan musim ini lebih berat, Semua rival kami akan menantang kami. Arsenal sudah bermain dengan baik di sesi pra musim. Manchester United juga selalu menjadi penantang yang kuat bagi kami.”

“Anda juga bisa lihat Chelsea dan Tottenham, sehingga musim ini akan menjadi musim yang sulit. Namun kami siap akan semua tantangan ini dan kami ingin membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik di Liga Ini. ”

“Saya rasa musim ini akan sangat berbeda karena semua tim memperkuat diri mereka dan mereka mencoba untuk mengejar kami. Ini adalah peringatan sekaligus pujian bagi kami karena tim-tim rival kami bersedia menghabiskan banyak uang untuk bersaing dengan kami.” ujar Walker kepada BBC Sports.

Share this post