Kylian Mbappe Memang Terlahir Untuk Jadi Bintang Besar

Kylian Mbappe Memang Terlahir Untuk Jadi Bintang Besar

Beragam sanjungan terus diterima winger muda Prancis, Kylian Mbappe terkait dengan performa gemilangnya sepanjang kampanye muhsim 2016/17 kemarin bersama dengan AS Monaco. Bahkan, Mbappe dianggap memang terlahir untuk menjadi bintang besar dan pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Kylian Mbappe Memang Terlahir Untuk Jadi Bintang Besar

Seperti diketahui, lewat torehan 26 gol dan 14 assistnya di sepanjang musim 2016/17 kemarin, Mbappe berhasil membawa AS Monaco keluar sebagai kampiun Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Performa Impressifnya tersebut membuat pria berusia 18 tahun diminati sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Paris saint-Germain, real Madrid, Barcelona, Arsenal, Liverpool sampai Manchester City.

Mbappe menarik perhatian banyak tim-tim elit Eropa dan pecinta sepakbola di manapun berkat performanya yang menawan bersama AS Monaco pada musim lalu.
Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil membuat timnya jadi juara Ligue 1. Namun sejauh ini, sang pemain sendiri belum mengambil keputusan apapun terkait dengan masa depannya.

Terlepas dari rumor yang tiada henti mengalir ke permukaan belakangan ini, salah seorang legenda Prancis , william gallas turut berkomentar mengenai sosok mbappe. Dalam kacamatanya, Mbappe memang seorang pemain yang terlahir sebagai bintang besar dan calon pemain terbaik dunia.

“Orang ini lahir untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, Cara dirinya berbicara, bagaimana ia mengelola hidupnya tidak bisa dipercaya. Umurnya baru 18 tahun,”

“Tapi ia terlihat seperti pemain profesional sejati dan nyata, ia tahu apa yang ia inginkan dan itu mengejutkan saya. Untuk menjadi dewasa pada usia ini, saya belum pernah melihat banyak pemain seperti dirinya,” ucap Gallas, yang berbicara atas nama Betsafe di acara Star Sixes di O2 Arena di London, seperti dilansir Goal International.

Saat ini, Mbappe masih terikat kontrak sampai tahun 2019 di AS Monaco.

Share this post