Kylian Mbappe Hadir Di Sesi Latihan Manchester City

Kylian Mbappe Hadir Di Sesi Latihan Manchester City

Penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe, menjadi salah satu properti terpanas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nah, di tengah-tengah isu transfer yang melibatkan sosok berusia 18 tahun tersebut, seolah memberikan isyarat bahwa dirinya akan bergabung dengan raksasa Premier League , Manchester City. Bagaimana tidak ? Mbappe turut hadir dalam sesi latihan yang digelar Citizen.

Kylian Mbappe Hadir Di Sesi Latihan Manchester City

Sebagaimana diketahui, penampilan Impressif memang diperlihatkan remaja berusia 18 tahun tersebut bersama dengan AS Monaco sepanjang musim 2016/17 kemarin. Melalui Torehan 26 gol dan 14 assist, yang bersangkutan berhasil mengantarkan tim arahan Leonardo Jardim melangkah sampai ke babak semifinal Liga champions Eropa dan berhasil menjuarai Ligue 1 PRancis, menghentikan dominasi Paris Saint-Germain yang telah berlangsung dalam empat tahun terakhir.

Maka tak heran jika performa impressif tersebut kemudian mengundang minat dari sejumlah raksasa Eropa pada musim panas ini. Manchester City juga disebut sebagai salah satu kandidat terkuat yang akan mendapatkan servis mbappe musim depan.

Sebagaimana dilansir The Sun, Mbappe kini tengah berada di markas City. Hal itu dipertegas lewat cuitan sang pemain, yang memamerkan fotonya bersama penggawa The Citizens sekaligus sahabatnya, Leroy Sane. Disebutkan bahwa penyerang berusia 18 tahun itu memang berada di Manchester, Inggris, untuk menjalani beberapa kegiatan komersil. Dirinya juga sedang bebas tugas dari Monaco, karena alami gangguan lutut.

Akan tetapi, spekulasi transfer ini terus berkembang, sebagaimana Manchester City dipercaya sekaligus memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan pendekatan personal. Dan pada saat yang bersamaan, yang bersangkutan juga dipercaya telah meminta kepada pihak AS Monaco untuk menjualnya pada musim panas ini.

Andai memang benar pihak AS Monaco bersedia melepas Mbappe, kemungkinan besar, Manchester City harus menebus klausul pelepasan senilai 180 Juta euro yang tertera dalam kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut.

Share this post