Kylian Mbappe Disarankan Bertahan di Monaco

Kylian Mbappe Disarankan Bertahan di Monaco

Saran tersebut datang dari salah satu penyerang hebat asal Prancis, Karim Benzema, dimana dia tidak ingin talenta hebat seperti Mbappe salah dalam memilih klub, karena hal tersebut justru akan membuatnya menyia-nyiakan waktu, dan membuat masa depannya menjadi tidak jelas.

Kylian Mbappe Disarankan Bertahan di Monaco

Kylian Mbappe, striker muda andalan AS Monaco tersebut saat ini mungkin tengah berada di ambang pintu keluar Stade Louis II, seiring dengan minat sejumlah raksasa Eropa terhadapnya. Namun, belum lama, muncul saran yang meminta agar sang pemain tidak meninggalkan Monaco.

Sebagaimana diketahui, Penyerang 18 tahun asal Prancis tersebut memang tengah menjadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa setelah tampil gemilang musim ini. Bahkan klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Real Madrid dipercaya ingin meminang Mbappe pada musim panas mendatang.

Mengenai hal ini, salah seorang penyerang hebat asal Prancis yang juga berkembang di Negeri Fashion, Karim Benzema, menyarankan agar Mbappe lebih baik bertahan di Monaco dan tidak tergesa-gesa memilih Klub baru.

“Saya sendiri belum melihat bagaimana perofrmanya sejauh ini, tapi yang jelas, dalam sepakbola benar-benar sulit, apalagi di klub besar. Saya tiba di Madrid pada usia 21 tahun. Saya sudah melakukan banyak hal di Lyon, tapi saat saya sampai di sini, saya mendapatkan tamparan di wajah. Tahun pertama saya di Madrid sangat sulit, apalagi faktanya anda berada jauh dari keluarga,”

“Mereka yang di samping anda ada di sana untuk mengambil tempat anda. Itu sangat sulit. Tapi dari apa yang orang katakan, dia adalah pemain yang bagus, tentu saja saya berharap dia menjalani karir yang hebat, sedikit demi sedikit,” ujar Benzema kepada RMC.

Share this post