Kurt Zoma Tak Jamin Bertahan di Chelsea

Kurt Zoma Tak Jamin Bertahan di Chelsea

Semua kemungkinan bakal dipikirkan oleh Defender Timnas Prancis ini, termasuk kemungkinan hengkang, tergantung pada situasi dan jatahnya bermain di Chelsea hingga akhir musim nanti. Namun ditegaskan Zouma bahwa saat ini dirinya hanya fokus pada Chelsea, dan baru akan berpikir tentang hal lain di akhir musim.

Kurt Zoma Tak Jamin Bertahan di Chelsea

Kurt Zouma, bek muda Chelsea tersebut rupanya tidak bisa memastikan masa depannya di Stamford Bridge untuk saat ini. Dengan kata lain, mantan pemain Saint Etienne tak bisa menjamin dirinya bakal tetap bertahan di London musim depan, sebagaimana minimnya jatah bermain nya dibawah asuhan Antonio Conte sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Bek asal Prancis itu didatangkan Chelsea pada musim panas tahun 2014 silam dari Saint-Etienne. Sang pemain kemudian mendapati jatahnya di tim utama The Blues yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho, namun musim lalu dia menghabiskan waktunya di ruang pemulihan setelah mendapati cedera parah.

Musim ini Zouma kembali, hanya saja dia jarang mendapatkan kesempatan tampil seirign manajer antonio Conte yang lebih memilih memainkan tiga bek saja, terdiri dari Cesar Azplicueta, David Luiz dan Gary Cahill. Terkait hal ini, Zouma mengakui bahwa sebagai pemain muda, dirinya membutuhkan jatah bermain yang lebih banyak demi bisa berkembang dalam level permainan.

Sehingga, sang pemain mungkin akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang. Namun dia juga menegaskan bahwa saat ini fokusnya tetap pada Chelsea dan membantu klub meraih trofi Juara.

“Saya akan menunggu hingga akhir musim. Kita lihat setelah itu. Setidaknya saya bermain di ajang piala domestik, Kami akan melihat bagaiman paruh kedua musim ini berjalan. Tapi yang paling utama adalah tim – yang paling utama adalah menjadi juara.”

“Setelah itu, kami akan berbicara karena saya masih muda dan di usia saat ini saya harus lebih sering bermain. Akan ada pembicaraan tapi sekali lagi saya tidak khawatir soal itu. Untuk saat ini semua hanya tentang tim,” ujar Zouma kepada L’Equipe.

Share this post