Koscielny Yakin Arsenal Akan Bermain Tanpa Tekanan Saat Ini

Barcelona vs ArsenalMenurut Laurent Koscielny, mengejar defisit dua gol akibat kekalahan di leg pertama, Arsenal akan memiliki kebebasan untuk mengekploitasi pemainnya yang akan menyebabkan bermain tanpa tekanan saat melawan Barcelona pada Rabu (16/3/2016) dinihari WIB.

“Kami tidak memiliki tekanan seperti pada game pertama, karena kami bermain melawan tim terbaik di dunia,” katanya kepada situs resmi klub.

“Sekarang kita hanya perlu memainkan leg kedua jauh di Barca dan kami tidak akan rugi. Orang-orang selalu berbicara tentang statistik dan saya pikir kami juga memiliki kesempatan untuk memenangkan laga ini walau itu sangat kecil.”

“Anda tahu ketika Anda bermain melawan pemain terbaik di dunia, tim terbaik dengan sisi kolektif yang baik, itu sangat penting bagi kami.

“Kami hanya perlu bermain dengan leluasa dan percaya pada kualitas kami karena kami akan melakukannya dengan baik, selama enam bulan pertama musim ini. Saya tidak melihat itu lagi saat melawan Barcelona dan untuk sisa musim ini, saya juga tidak tahu mengapa itu terjadi.

“Kami tahu kami berada dalam periode yang sulit dan kami harus tetap menjadi satu tim yang kuat. Kami akan berjuang hingga akhir musim.”

Share this post

Post Comment