Kondisi terkini Gabriel Jesus Masih Belum Jelas

Kondisi terkini Gabriel Jesus Masih Belum Jelas

Menurut penuturan manajer Pep Guardiola, yang paling penting sekarang adalah kepulihan sang pemain muda brazil, karena cedera yang dia alami tergolong cukup parah. Kemungkinan besarnya, dia baru akan kembali bermain di akhir musim atau musim depan.

Kondisi terkini Gabriel Jesus Masih Belum Jelas

Para fans Manchester City semakin mencemaskan kondisi terkini dari idola baru mereka, Gabriel Jesus, mengingat sang pemain masih belum jelas kapan bisa kembali merumput seiring upaya klub untuk mengejar gap dengan Chelsea dan melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa.

Sebagaimana diketahui, Striker muda Brazil tersebut mengalami patah tulang metatarsal pada kaki kanannya saat Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth akhir pekan kemarin. Menurut informasi terbaru, sang pemain baru saja menjalani Operasi di Barcelona dan diprediksi menepi antara delapan dan 12 pekan.

Akan tetapi, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa bahwa Gabriel tidak bisa pulih dalam waktu dekat, bisa saja di akhir musim atau mungkin baru bisa kembali musim depan. Tapi bagi sang manajer, yang paling penting adalah Gabriel Jesus bisa pulih.

Tentu saja, dia mendoakan agar pemain Brazil tersebut pulih secepatnya, dan memberikan dukungan kepada keluarga.

“Kemarin dia telah menjalani Operasi di Barcelona dan tentu saja itu bagus, sangat bagus. Hal terpenting sekarang adalah ia pulih dan kembali saat fit — saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di akhir musim atau musim depan. Sekarang kami harus tenang dan memberikan dukungan untuknya dan keluarganya dan menunggu kapan ia kembali.” Demikian ujar sang manajer kepada reporter.

Gabriel Jesus sendiri sejauh ini telah mencetak tiga gol untuk Manchester City sejak bergabung pada Januari lalu.

Share this post