Kolasinac Tolak Tawaran Sejumlah Klub Demi Gabung Arsenal

Kolasinac Tolak Tawaran Sejumlah Klub Demi Gabung Arsenal

Sead Kolasinac, bek Internasional Bosnia-Herzegovina ini telah resmi merapat ke Arsenal dengan status bebas transfer. Diungkapkan pemain berusia 23 tahun tersebut, bahwa dalam beberapa pekan terakhir ini tidak hanya Arsenal yang menginginkan servisnya, tapi juga sejumlah klub Eropa lainnya.

Kolasinac Tolak Tawaran Sejumlah Klub Demi Gabung Arsenal

Seperti diketahui, Arsenal memang telah resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendaapatkan Servis Sead Kolasinac sejak selasa kemarin (06/06) waktu setempat. Bek asal Bosnia Herzegovina tersebut didatangkan secara gratis dari Schalke 04 setelah sang pemain sendiri yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub Bundesliga Jerman.

Sebagai pemain yang berstatus bebas transfer di penghujung masa kontraknya, tentu saja banyak pihak yang berebut untuk mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain, hal ini diakui juga oleh Kolasinac. Ada beberapa pembicaraan yang digelar oleh agen transfernya dengan sejumlah klub peminat yang kebanyakan berasal dari Eropa.

Akan tetapi, Kolasinac kemudian menolak semua tawaran tersebut dan bersikukuh untuk bergabung dengan Arsenal.

“Ada banyak perbincangan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini, dimana kontrak saya dengan Schalke akan berakhir di penghujung bulan ini. Saya harus katakan bahwa saya susah tidur dalam beberapa bulan terakhir karena sempat mempertimbangkan bertahan di Schalke. Sejujurnya, Anda luar biasa! Seperti yang telah Anda sampaikan kepada saya dalam beberapa tahun, ini tidak bisa digambarkan! Saya berterima kasih untuk itu.”

“Dalam enam tahun terakhir, sejak di tim U-19 hingga saat ini, saya telah menjadi bagian dari Anda. Siapa pun yang pernah meninggalkan hatinya [di klub] akan menjadi bagian di dalamnya dan tidak akan melupakannya sebagai rumah kedua.”

“Namun yang terpenting saat ini adalah saya telah memutuskan untuk melanjutkan karir saya di London bersama dengan Arsenal. Hal yang menyakitkan untuk pergi dari Gelsenkirchen, Namun, Arsenal dan pelatih mereka, Arsene Wenger telah meyakinkan saya akan kesempatan untuk membuktikan kualitas saya”

“Sepanjang musim dingin kemarin, ada banyak tawaran yang datang dari sejumlah raksasa Eropa. Saya menolak semuanya. Saya selalu berbicara dengan klub tentang itu dan pada akhirnya [membuat keputusan] tentang bagaimana saya harus melanjutan karir saya.” demikian ujar bek timnas Bosnia-Herzegovina itu pada Selasa (6/6).

Share this post